Ini Jadwal Kejurda Grasstrack & Dragbike IMI Jabar (12-13 Okt), Siap Tayang di Lanud Wiriadinata – Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah jadwal Kejurda Grasstrack & Kejurda Dragbike IMI Jabar dimana kedua event tersebut akan dilangsungkan disatu lokasi yaitu Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya pada Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober akhir pekan ini.

Para grasstracket terbaik wilayah Jabar dan sekitarnya akan kembali bersaing pada Kejurda Grasstrack IMI Jabar 2024 yang memasuki putaran ke-3. Dilain sisi, para dragster juga kembali akan bersaing mencatatkan waktu terbaik pada Kejurda Dragbike IMI Jabar 2024 putaran ke-4.

Keseruan dan kemeriah 2 event Kejurda IMI Jabar ini tentunya tidak lepas dari sinergitas positif antara pihak Lanud Wiriadinata, Pemkot Tasikmalaya dan Pengcab IMI Kota Tasikmalaya. Maklum saja, 2 hajat balap Kejurda tersebut juga didedikasikan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79 sekaligus Hari jadi kota Tasikmalaya ke-23.

koizumi

Mantapnya, buat penonton yang ingin menyaksikan Kejurda Grasstrack & Dragbike IMI Jabar ini, mereka hanya cukup membeli 1 tiket saja. Jadi, dengan satu tiket tersebut penonton bisa mendapatkan akses untuk menyaksikan 2 event Kejurda IMI Jabar ini.

BACA JUGA : Persiapan Sudah 95% ! Pengcab IMI Kota Tasikmalaya Siap Gelar Kejurda Grasstrack & Kejurda Dragbike Jabar (12-13 Okt)

Nah biar enggak ketinggalan keseruan untuk menyaksikannya, langsung saja pantau dibawah ini jadwal Kejurda Grasstrack & Dragbike IMI Jabar (12-13 Okt). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like