Haji Eddy Saputra : Saya Tunggu Surat Pengajuan Rekom OnePrix Sentul Ke PP IMI Sabtu Ini !

BeritaBalap.com-Pagi ini, Sabtu (12 Juni), penulis menghubungi Haji Eddy Saputra sehubungan mengamati perkembangan informasi terbaru dalam rencana penyelenggaraan balap Kejurnas OnePrix 2021 yang akan dihelat tanggal 19-20 Juni.

Tentu saja, konteks ini menjadi penting dan signifikan agar teman-teman yang sudah latihan selama ini di Sentul ataupun yang akan latihan lebih awal dapat memahami perkembangan kondisi di tengah masa pendemi Covid-19. Langkah transpransi dan proses kedepannya adalah mutlak diketahui bersama.

Ternyata Surat Pengajuan Rekom belum masuk kepada pihak berwenang.  “Saya masih menunggu pengajuan Surat Rekom OnePrix 2021 Sentul kepada PP IMI. Belum ada sampai sekarang, saya menunggu Sabtu siang ini, “ujar Haji Eddy Saputra selaku Wakil Ketua Umum (Plt) Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

koizumi

“Tentu saja, mereka harus menyelesaikan dahulu urusan perijinan di daerah, baru kemudian dibawa kepada PP IMI, “tambah Haji Eddy Saputra yang juga merangkap jabata Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI.

Mengacu pada surat dibawah berita ini, yaitu tertanggal 9 Juni 2021 yang ditandatangani langsung Ketum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet), memang ditegaskan dalam poin C bahwa persyaratan teknis dan administrasi wajib dilaksanakan dan dipenuhi panitia penyelengagra dalam kurun waktu 1 bulan dan selambat-lambatnya 7 hari sebelum pelaksanaan.

Tujuannya agar IMI dapat segera mengeluarkan keputusan jalan, ditunda ataupun batal. Silahkan dibaca dan dipahami secara detail ya. Semoga ada solusi terbaik hingga OnePrix Sentul dapat berjalan on schedule. Banyak yang rindu dan rindu balap nasional. BB1

Facebook Comments

You May Also Like