Bos Tim Pramac Lontarkan Kritik Keras Ducati Lagi, Gara-Gara Marquez Banyak Orang Yang Sebetulnya Cinta Jadi Pergi

BeritaBalap.com-Bos Tim Pramac Racing Paolo Campinoti kembali mengeluarkan kritik keras pada manajemen Ducati yang merekrut Marc Marquez dengan mengorbankan orang-orang yang selama ini cinta Ducati.

Maksudnya, mereka terbukti sudah relatif lama berada dan mencintai Ducati dibanding Marc Marquez yang merupakan orang baru, tetapi kemudian menjadi pilihan terbaik. Maksudnya untuk kontrak 2025-2026.

Dalam hal ini, Paolo Campinoti menyebut dirinya kecewa yang kemudian memutuskan pergi ke pabrikan Yamaha, juga nama Jorge Martin dan Enea Bastianini.

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Pastikan Perfoma Motor GP24 Pecco dan Martin Sama, Apa Buktinya ?

Mereka diangggap person-person yang loyalitasnya tinggi kepada Ducati tetapi kemudian dikecewakan karena hadirnya orang baru Marc Marquez. Paolo Campinoti juga menyebut akan ada suasana ketegangan tinggi tahun depan di garasi tim Ducati Lenovo.

BACA (JUGA) : Waduh, Jorge Martin Akui Punya Kecemasan Yang Berlebihan Sejak Anak-Anak

“Tahun depan akan ada banyak ketegangan di garasi mereka, tentu saja tidak akan seperti itu. Mereka lebih suka kehilangan banyak orang yang menaruh hati pada Ducati, seperti saya, kemudian Martin, yang menurut saya pantas mendapat kesempatan, dan Bastianini. Semuanya hanya karena untuk satu orang, ”tegas Paolo Campinoti yang juga konglomerat asal Italia. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like