Tim Rizqy Motorsport Siap Pertama Kalinya Ramaikan Final LFN HP969 Surabaya, Ada 5TP by Kate Montor Maboer

BeritaBalap.com-Babak pamungkas alias seri final gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 siap dipentaskan pada pekan ke-3 bulan depan, tepatnya tanggal 16-17 November 2024 nanti. Tepatnya lagi di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Yap, laga ini adalah partai puncak dimana untuk musim ini, event yang digagas sekaligus milik Haji Putra Rizky tersebut dihelat sebanyak 3 Putaran. Lebih lanjut, ada update menarik jelang seri penghabisan, apa tuh..?. Ini perihal partisipasi tim Rizqy Motorsport (RMS) pada Final LFN 2024 GBT Surabaya, dan ini sekaligus menjadi laga debut untuk divisi road race mereka.

Dugaan awal penulis akan lahirnya divisi road race tim ‘RMS’ berawal dari sebuah postingan yang mendeskripsikan sebuah desain ‘striping’ dengan basic pacuan Jupiter 5TP bertuliskan Rizqy Motorsport. Dimana Aero Industries ditunjuk sebagai eksekutor dari tim raksasa asal Jawa Timur ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Yamaha 125Z NART 238 Siap Panaskan Final LFN HP969 Road Race 2024

Dor ! praduga makin menguat, spesifiknya setelah orang dekat ‘RMS’ dan Aero Indsutries, mengiyakan opini penulis. “Tahun ini buat meramaikan Final LFN saja, Kak, untuk musim balap 2025 baru gaspol. Kemudian untuk agenda balap tahun depan belum saya tahu pastinya sih, ikut event mana saja, yang jelas kami cari event yang euphoria nya tinggi seperti LFN gitu, Kak, “demikian informasi dari RMS.

Line up untuk sementara ini, baru bebek 4T TU 130cc spek lama kak [5TP] , ini bikin di Kate Montor Maboer. Iya mas benar, kita dipercaya untuk desain unit motor balap milik tim Rizqy Motorsport, dan designnya sudah jadi, “timpal Arga selaku Owner Aero Industries

Wah..wah. makin gacor saja ya Tim Rizqy Motorsport, bisa dibilang mereka adalah salah satu squad dengan divisi balap ter-lengkap di Indonesia. Dragbike, Grasstrack, Motocross, Drift, balap mobil (Issom) hingga sport car (Porsche Sprint Challenge). Dihajar semua. Mantap!

Pacuan Jupiter 5TP yang digarap bengkel Kate Montor Maboer Jogjakarta

Pada sisi lain, tim ini memang kental dengan aura yang bertabur bintang ya. Sebut saja, Lantian Juan, Rubin Caesar hingga Janoko Mahija untuk segmen garuk tanah, pak Dokter Fadli Ananda untuk balap mobil, berikut Daffa Boediraharjo untuk balap sport car, Anisa Rahim juga masuk di tim Drift ya, dan yang lagi anget adalah konsistensi tim asuhan bos Ali ini kasih datang dragster Thailand untuk segmen dragbike. Wuihhh betul-betul josss..

Pertanyaan kritisnya, siapakah pembalap yang bakal ditunjuk tim Rizqy Motorsport pada divisi road race nanti ? Dari data diatas kalian bisa beropini ataupun berspekulasi bahwa mereka akan menggandeng pambalap papan atas. Maklum saja, soal financial tim ini kuat ! Dijamin itu ! So, kita tunggu saja update terbarunya ya ! L 1 H

 

Facebook Comments

You May Also Like