Tim Pramac Ducati Ucapkan Terimakasih Kepada Juara Dunia Moto2 Bagnaia, Ada Apa ya ?

BeritaBalap.com-Manajer tim Pramac Racing, Francesco Gudotti merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco yang sukses meraih juara dunia Moto2. Sungguh menarik, karena Pecco yang memang akan bergabung di tim Pramac Ducati (2019-2020) belum melakoni balapan MotoGP.

Baca (juga) : Juara Dunia Moto2, Medsos IG Pecco Banjir Ucapan Selamat, Termasuk Dari Jawara Dunia F1

Bahkan disebut pula, pihak manajemen belum mengeluarkan uang 1 europun. Apa sebab ? Ternyata dampak yang diberikan atas prestasi yang diukir Pecco dengan bendera tim SKY Racing Team VR46 ini berpengaruh positif pada Pramac Ducati.

“Saya berterima kasih kepadanya karena dia membuat kami terlihat bagus sekarang, meskipun kami belum menghabiskan satu euro pun, “ujar Guidotti dalam sebuah wawancara dengan media Sky Sport Italia.

“Sekarang, semua orang tahu kualitas apa yang dia miliki. Tapi kami melihatnya sedikit lebih awal daripada yang lain. Setiap orang yang pernah bekerja dengan Pecco telah berkontribusi sedikit terhadap perkembangannya. Saya tidak sabar menunggu pengujian di Valencia, saya sangat ingin tahu. “tambah Guidotti.

Dalam konteks prestasi MotoGP 2018, petarung Pramac Ducati, Danillo Petrucci punya kans untuk meraih pebalap tim satelit terbaik. Ada di posisi ke-8 dan berbeda 5 poin dengan Johann Zarco (Tech3 Yamaha).

Oh ya, sehubungan number start Pecco di MotoGP 2018, maka akan menggunakan nomor start 63 yang merupakan hasil dari 21 sebagai nomor lamanya dikalikan 3. Pecco tidak menggunakan angka 42 karena sudah dipakai Alex Rins. Juga tidak pakai 21 karena milik Morbidelli. BB1

Facebook Comments

You May Also Like