Awas MCR (Macho Racing Parts) Riset Serius Part Racing Bersama Mekanik Bima Aditya The Strokes55 !

BeritaBalap.com-Ini langkah dan pembuktian serius untuk lebih serius dan serius di dunia racing. Yap, produk berlabel Macho Racing Parts (MCR) sedang serius melakukan ujicoba hingga kemudian dihasilkan produk dengan nilai keunggulan yang spesial.

Mantapnya, Macho Racing Parts (MCR) melibatkan mekanik yang sedang onfire saat ini Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Beberapa produk yang menjadi fokus pengujian adalah busi, kemudian rantai setara HS2BT, kampas kopling yang “anti ambles” dan lain-lain. Jadi ini dipakai untuk berbagai jenis motor ya.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Busi Spesial “Diatas Iridium” by Macho Racing Parts (MCR) !

Seperti diaplikasi pada pacuan dari tim balap yang dikawal mekanik Bima Aditya The Strokes55 (Yamaha Ziear), kemudian juga motornya Valera Octavianus, Tommy Orlando, Alyantha Wiguna (puteranya Hapsoro Rudhiot)), SRC Reborn Pacitan dan lain-lain.

“Kita melakukan riset serius untuk berbagai produk MCR. Selain busi, juga rantai, kampas kopling dan lain-lain. Jika semuanya sudah beres, nanti akan kita sosialisasikan ke publik. Saat ini, kita fokus untuk segmen middle-up, nanti setelah itu baru yang middle-low. Yang pasti, pengujiannya melibatkan mekanik Mas Bima Aditya. Kita tidak mau terburu-buru, jadi harus menghasilkan produk yang berkualitas dan harganya bersaing, “tukas Sony Suartha dari Manajemen MCR yang juga berbasecamp di Solo Baru.

BACA (JUGA) : Fakta Spesial ! Kampas Kopling Macho Hantar 2 Rider Borong Podium Juara Kejurnas Supermoto Boyolali

“Yang kampas kopling, malah banyak tim yang ingin mencoba. Saat MotoPrix 2024 Mijen, motornya tim SRC Reborn Pacitan yang double winner kelas 2 Tak Lokal Jateng 116 cc dan 125 cc, itu pakai dari MCR. Katanya anti ambles. Optimal hingga lap akhir, “tambah Sony Suartha. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like