Ada Kejutan Besar Yang Dilakukan Yamaha Tapi Dirahasiakan Quartararo, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Pasca perpanjangan kontrak dengan Yamaha dengan nilai fantastis 12 juta euro atau sekira 206 milyar/tahun, Quartararo memberikan pernyataan yang menjadi tanda tanya besar. Boleh disebut pernyataan ini seperti berita yang akan menghebohkan.

Bahwa juara dunia MotoGP 2021 tersebut menyebut proyek besar Yamaha yang menurutnya masih harus dirahasiakan. Belum boleh dipublikasi. Bahkan disebut juga soal adanya orang baru.

“Kami mengadakan pertemuan besar dengan manajemen puncak Yamaha mengenai proyek tersebut, mulai sekarang hingga akhir tahun, dan juga tahun 2025 dan 2026. Ada beberapa hal menarik yang masih dirahasiakan di Yamaha. Orang baru. Proyek ini akan menjadi besar, ”tutur Fabio Quartararo yang dilansir dari Crashnet.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Dalam 1 Manajemen, Masa Depan Pedro Acosta Dan Jorge Martin Diungkap Manajernya

Nah, pertanyaan kritisnya, siapa orang baru ini ? Berhubungan dengan pembalap pendamping Quartararo atau mekanik baru lagi pasca Yamaha merekrut 2 teknisi Ducati, Bartolini yang sebelumnya tangan kanan Gigi Dall’Igna dan juga  sebelumnya lagi meminang Marco Nicotra.

BACA (JUGA) : Terungkap Sosok Yang Damaikan ‘Perang Pernyataan’ Pecco Vs Marquez Pasca Insiden Crash Portimao

Yang pasti, kontrak Alex Rins di Yamaha juga berakhir musim 2024 ini. Ini bisa diperpanjang atau digantikan yang baru. Jangan lupa pula, soal planning Yamaha menghadirkan tim satelit tahun depan. Ada opsi bergabungnya tim Pramac Racing, bisa pula VR46 ataupun Gresini Racing. Inipun bisa menjadi kejutan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like