Fabio Fata Siap Tarung Final YSR 2024 Mandalika, Target Juara Umum Comm A ?

BeritaBalap.com-Pembalap asal Ciledug, Depok, Jawa Barat Fabio Fata Widana memastikan siap bertarung pada seri Final Yamaha Sunday Race 2024 yang pastinya akan berlangsung di Sirkuit International Pertamina Mandalika, 26-27 Oktober mendatang.

Fabio Fata yang tergabung bersama tim Malika Garage Mojok SMK Mekanik Racing Team ini akan bertarung di kelas R15 Comm A, yang mana pada seri awal beberapa bulan yang lalu meraih podium ke-4 pada race 1 dan di race kedua, doi kembali naik podium dengan meraih posisi ke-5.

Pembalap yang masih berusia 16 tahun ini mengawali balapan dari tahun 2019 silam, dan tarung pertama di Yamaha Sunday Race 2021, pada saat itu masih main untuk kelas R15 Comm B. “Waktu itu pertama kali ikut YSR pas tahun 2021, ikut di kelas Comm B, lalu baru ikut YSR lagi tahun kemarin, “ungkap Endang Armost selaku Ayah Fabio Fata.

koizumi
Fabio Fata yang tergabung di tim Malika Garage Mojok SMK Mekanik Racing Team

Fabio Fata juga menambahkan bahwa persiapannya menghadapi seri penutup YSR 2024 sudah cukup matang, tinggal penyesuaian di sirkuit Mandalika. “Kita sudah mempersiapkan motor dengan matang, hanya tinggal mencari set up yang terbaik buat di sirkuit mandalika, “ungkapnya.

“Target saya tentunya mengejar juara umum, walau sedikit sulit dengan standing point yang sekarang tetapi saya dan team tetap optimis mendapatkan hasil yang maksimal, “imbuhnya. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like