Jorge Martin Start Ketiga di MotoGP Thailand Meski Terjatuh Saat Melakoni Kualifikasi

BeritaBalap.com- Rider andalan Prima Pramac Racing, Jorge Martin akan memulai balapan MotoGP Thailand 2024 dari posisi ketiga, setelah berjuang keras di sesi kualifikas. Meski menargetkan start terdepan, Martín akhirnya harus lanataran Pecco Bagnaia yang merebut pole position.

BACA JUGA : Pecco Baganaia Tetap Optimis Pertahankan Gelar Juara MotoGP 2024 Meski Tertinggal 20 Poin dari Martin

Sesi kualifikasi ini tidak berjalan mulus bagi Martin. Di empat menit terakhir, pembalap asal Spanyol ini terjatuh di tikungan 9 saat berusaha meningkatkan waktu. Insiden ini memaksanya kehilangan kesempatan untuk memperbaiki catatan waktunya dan merebut posisi terdepan dari Bagnaia.

koizumi

“Saya baik-baik saja. Baris pertama adalah sasarannya. Hari ini sulit; cuacanya sangat panas dan lembab, jadi sulit untuk menjadi lebih baik dari kemarin. bahwa kondisi lintasan Buriram yang sangat menantang membuat para pembalap harus bertarung keras untuk bertahan di baris depan,” kata Martin.

Menanggapi insiden jatuhnya, Martín mengakui bahwa ia mungkin telah memaksakan diri secara berlebihan: “Pada Q2, saya terlalu memaksakan diri, saya melaju dengan sangat cepat, hanya mencatat waktu 1 menit 28 detik,”ujar Martin.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2024 : Pecco Bagnaia Raih Pole Position di Tengah Drama Jatuhnya Marquez dan Martin

Meski demikian, Martin tetap optimistis menghadapi balapan utama di GP Thailand, dan yakin akan berjuang keras dari baris pertama. Ia telah menunjukkan kecepatan dan konsistensi yang luar biasa sepanjang musim ini dan hasil MotoGP Thailand 2024 akan menjadi kesempatan penting untuk memperkuat posisinya di klasemen kejuaraan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like