Alex Rins Kritik Keras Suzuki, Kurang Tes Hingga Motornya Kurang Jos

BeritaBalap.com-Pembalap tim Suzuki Ecstar Alex Rins mengkritik keras manajemen Suzuki yang dianggapnya kurang dalam konteks test atau pengujian motor. Begitu minim ditengah kompetisi yang makin ketat.

BACA (JUGA) : Davide Brivio Kembali Jadi Manajer Tim Suzuki (2022) ?

Disebut sangat kurang sehingga perfoma Suzuki GSX-RR juga terbukti kurang. Bahkan disebut bahwa motor Suzuki tahun ini hampir sama dengan tahun 2020 lalu. Tidak ada perkembangan signifikan.

koizumi

Faktanya pula, Suzuki ketinggalan dalam penggunaan atau riset perangkat holeshot. Padahal pabrikan lain sudah beres. Padahal sudah diwanti-wanti Alex Rins ataupun Joan Mir bahwa alat ini sangat penting untuk mempertajam catatan waktu.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Puji Pembinaan KTM Tapi Sebut Itu Belum Jamin Jawara MotoGP

“Produsen lain menguji motor lebih banyak, “tegas Alex Rins yang ada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara. Minggu lalu juga ada 3 pabrikan yang melakukan pengujian di Jerez. Itu tim KTM, Yamaha dan Honda. Pasukan Suzuki GSX-RR terbukti absen alias tidak datang.

“Tapi kami tidak melakukannya, itu agak aneh. “Lebih banyak hari pengujian tentu akan menguntungkan kami, “tambah Alex Rins yang kontraknya akan berakhir tahun depan (akhir 2022). BB1

Klasemen Sementara MotoGP :  

Facebook Comments

You May Also Like