Hafizh Syahrin Pusing Belum Ada Tawaran Tech3, Wajib Prestasi Dulu !

BeritaBalap.com-Pebalap asal negeri Jiran Malaysia, Hafizh Syahrin mengaku belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari timnya saat ini, Tech3 Yamaha. Maksudnya ketika Tech3 pindah ke pabrikan KTM pada musim depan (2019-2020).

Padahal pada sisi lain, racer Moto2, Miguel Oliveira sudah mendapat kepastian untuk perpindahannya ke level MotoGP. Tentu saja, kunci atau solusinya adalah dapat berprestasi di musim MotoGP 2018. Yang pasti pula, Hafizh Syahrin yang berusia 24 tahun punya keinginan dapat bertahan di tim yang dikomandoi Herve Poncharal ini.

“Saya ingin tetap di sini, “ujar Hafizh Syahrin yang saat ini ada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara MotoGP 2018. Dalam hal ini, masih kalah dengan Franco Morbidelli (Marc VDS Honda) dalam konteks rookie atau pendatang baru terbaik 2018. Morbidelli ada di urutan ke-13.

koizumi

“Kami belum membicarakannya saat ini. Saya fokus pada balapan dengan tim karena saya ingin mendapatkan hasil maksimal dari apa yang saya mampu. Setelah beberapa balapan lagi, kami akan terus menonton. Saya akan melakukan yang terbaik. Tim ini seperti keluarga. Saya akan sangat gembira jika saya bisa tetap bersama Tech3, “tambah Hafizh Syahrin yng finish ke-16 saat seri ke-4 MotoGP 2017 Jerez, Minggu kemarin.

Sebelumnya, Hafizh Syahrin memang tidak ambil bagian dalam pengujian di Jerez, Spanyol (7 Mei). Syahrin memilih untuk proses pemulihan kesehatannya setelah mengalami insiden saat latihan sepeda.

“Saya tidak mengikuti tes untuk pemulihan. Saya ingin mencoba beberapa hal di mesin, tetapi tim saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus menjaga Le Mans. Dalam balapan saya kehilangan kekuatan setelah tiga hari kesakitan, “tukas Hafizh Sayhrin. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like