Sesuai Target Dan Prediksi Raih JU Open SANRR 2019, Ini Curhatan Nurion CS

BeritaBalap.com- Untuk mendapatkan prestasi yang membanggakan, tentu saja kita harus memiliki target. Seperti halnya dalam dunia balap, setiap pembalap pasti memiliki target yang diincar. Ini curhatan Nurion CS setelah mendapatkan hasil sesuai target dan prediksi meraih juara umum (JU) open Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 yang berakhir di Makodilatad Jl. Aceh, Bandung, Jabar (16/11) lalu.

BACA JUGA : Standing Poin Total Seri Dan Peraih Juara Umum Super Adventure Night Road Race 2019

Mantap,… Target tahun 2019 terpenuhi. Nah khusus untuk putaran SANRR 2019 sebelumnya portal BeritaBalap.com juga telah memberikan prediksi. Baca lagi nih Super Adventure Dandkodiklatad Cup Night Road Race 2019 Bandung : Nurion CS Incar JU Open biar makin meyakinkan…!!!

koizumi
Nurion CS yang diwakili rekan timnya saat menerima hadiah JU Open SANRR 2019 yang diberikan langsung oleh Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos selaku Komandan Komando Pembina Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad)

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekaligus berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran atas semuanya. Karena diawal tahun saya bersama tim memang sudah menargetkan untuk mendapatkan untuk meraih JU Novice Kejurda Jabar dan JU Open SANRR 2019,” buka Ion sapaan akrab pembalap asal Garut mengawali curhat.

Lebih lanjut, pembalap bernomor start 73 ini menambahkan. “Melalui perjuangan yang sangat keras akhirnya saya bisa meraih 2 target tersebut. Mampu meraih JU Kejurda Jabar dikelas Novice dan SANRR 2019 kelas Open. Terimaksih atas persembahan yang terbaik buat semuanya yangg telah mendukung saya. Utamanya buat owner Team PDRT dan DPRT , mekanik 13Concept Baudlogor dan Chulifet, keluarga , Lea dan orang-orang  yang telah membantu suport, doa dan lainnya,” tambahnya.

Nurion CS on action

Wah,.. Mantap nih betul-betul pembalap yang tidak melupakan jasa-jasa orang terdekat yang telah memberikan support dan dukungan hingga bisa sukses meraih target ditahun 2019 ini. “Eh iya, ada satu lagi yang mau saya ungkapkan sekarang, bahwa saya juga mau ucapkan teramat sangat berterimakasih kepada Irvan Chupenk 67. Dialah yg selama ini menjadi guru dibalik layar saya yang membinmbing dan memotivasi saya dalam proses pembelajaran balap saya sampai saat ini,” beber Ion.

BACA JUGA : Hasil Juara Grand Final Super Adventure Dankodiklatad Cup Night Road Race 2019 Bandung

Ternyata oh ternyata,… Irvan Chupenk 67 pembalap senior Jabar asal Tasikmalaya merupakan guru yang selalu membina dan memotivasi Ion dibalik layar. Ohiya, lalu apa nih harapan Ion untuk musim balap tahun 2020 mendatang? “Semoga tahun depan SANRR bisa memberikan tantangan yang lebih spesial dan istimewa lagi. Mulai dari segi kemasan event balap maupun dari segi hadiah,” bilang Ion penuh semangat.

BACA JUGA : Super Adventure Dankodiklatad Night Road Race 2019 Bandung : Cetak Sejarah Baru

“Harapan saya semoga tahun depan saya diberi kesehatan agar bisa trus lanjut mengejar prestasi yang lebih membanggakan. Mudah-mudahan dengan prestasi yang saya dapatkan, kedepannya saya bisa mengibadahkan org tua berangkat ketanah suci Mekkah. Amin YRA. Pokoknya selalu semangat Jabar Kahiji,” pungkasnya penuh harap. Edhot

 

 

Facebook Comments

You May Also Like