Berikut Ini Formasi Tim Merah-Putih Di MXGP 2018 Pangkalpinang & Semarang, Pacuannya Husqvarna !

BeritaBalap.com-Sehubungan gelaran balap motokros level dunia, populer disebut MXGP 2018 yang akan berlangsung di Pangkalpinang dan Semarang pada bulan juli 2018 mendatang, maka PT Arena Sirkuit Indonesia mengajak rekan media untuk kenal lebih dekat dengan tim Merah Putih.

Berlokasi di sirkuit Paramount, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (29/5), beberapa tim merah putih yang hadir diantaranya  Aldi Lazaroni, Asep Lukman, Farhan Hendro, Rizky HK, Diva Ismayana dan Hilman Maksum. Hanya saja minus Delvintor Alfarizi yang sedang berada di Eropa dan Yosua Pattipi yang sedang berada di kampung halamannya di Papua.

Gak ketinggalan brand ambassador MXGP of Indonesia juga turur hadir mencoba langsung motor balap special engine (SE) dari Husqvarna yang merupakan sponsor resmi tim Merah Putih, seperti Anindya Putri, Fathir Muhammad dan Ibnu Jamil.

koizumi

“Acara kali ini adalah pembuatan video teaser, serta memperkenalkan kepada teman wartawan kalau kita punya lokal hero di tim Merah Putih untuk bertanding di MXGP 2018 di Pangkal Pinang dan Semarang,” ujar Judiarto Tjitrasmoro, selaku event organizer PT Arena Sirkuit Indonesia.

Seperti diketahui, MXGP Indonesia akan berlangsung di Pangkal Pinang pada tanggal 1 juli 2018 dan di Semarang pada tanggal 8 juli 2018. Catat ya dan jangan lewatkan !

Selain crosser dan brand ambassador, acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Semarang, Hendar Prinbadi, Gubernung Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Chairman  IndoMXGP, Irwansyah Rebuin, serta Ketum PP IMI, SadikinAksa. cuy

 

Facebook Comments

You May Also Like