Jelang Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen (5-6 Juni) : Cek Ya ! Ini 20 kelas Yang Dilombakan

BeritaBalap.com-Ini informasi penting sehubungan kelas-kelas yang akan dipertandingkan dalam seri pertama (1) dari Kejurnas Motoprix 2021 region Jawa yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mijen, Semarang pada tanggal 5-6 Juni nanti. Jadi tinggal sekira 3 minggu lagi ya.

Total dihadirkan 20 kelas di Motoprix Mijen, mencakup 4 kelas Kejurnas (MP1, MP2, MP3 dan MP4) dan 16 kelas Non Kejurnas (supporting race). Pastinya MP4 (Bebek Std 150 ECU Std Usia 12 Tahun) yang sudah resmi dikejurnaskan oleh IMI siap dihadirkan.

BACA (JUGA) : Jelang Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen (5-6 Juni) : Spesial ! Berebut Tiket Piala Presiden (Final Region)


Keempat kelas Kejurnas ini pastinya menu wajib. Namanya saja Kejurnas. Jadi jika ada event yang mengklaim dirinya berstatus Kejurnas tapi kelas kejurnas (sesuai aturan IMI) tidak lengkap, itu diragukan statusnya apabila mengacu pada peraturan yang sudah ditetapkan. Sudah ketok palu. Sudah inkracht.

Oh ya, untuk kaum penggemar mesin bakar 2 langkah, jangan takut ya. Indiel Racing Organizer selaku promotor penyelenggara MotoPrix Mijen tanggap sasmita. Artinya paham, merespon dan lanjut mengakomodasinya.

Kelas-kelas mesin 2 tak banyak tersaji dari kategori standar, underbone ataupun yang sport. Juga ada MiniGP untuk beberapa batasan umur. Pokokke lengkap di MotoPrix Mijen.

Kemudian buat para senior yang bersaing di kelas Ex Rider akan dibuat terpisah antara motor CBU dan Non CBU. Panitia ingin balapan yang fair play. Yang F1ZR, silahkan bertarung dengan motor lokal lainnya seperti Tornado, Satria dan sebagainya. Yang CBU seperti 125Z, monggo berjibaku dengan Nova Dash dan lainnya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like