Insiden Serius Dalam Speed 265 Km/jam, Ini Penjelasan Ducati Atas Kondisi Michele Pirro

BeritaBalap.com-Pihak Ducati pada akhirnya menjelaskan bagaimana kondisi terkini pebalap Italia, Michele Pirro. Dalam hal ini pasca crash atau insiden serius yang dialaminya dalam sesi latihan bebas 2 (FP2) MotoGP 2018 Mugello (2 Juni). Pirro terpental saat dalam momen kecepatan 265 km/jam.

Informasinya, roda depan pacuannya terkunci. Bisa dilihat videonya yang sudah banyak beredar di medsos. Itu saat akan masuk di tikungan pertama Sirkuit Mugello, Italia. Diberitakan lebih lanjut Ducati, bahwa Pirro yang tampil sebagai wild-card menderita gegar otak dan dislokasi pada bahu kanan.

Pirro yang berusia 31 tahun dan selama ini menjadi penguji Ducati sempat tidak sadarkan diri sebelum kemudian sadar ketika dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Careggi di Florence. Dalam hal ini menggunakan helikopter. Hasil scan Rumah Sakit juga menyebut tidak ada komplikasi lebih lanjut.

koizumi

Pastinya, Pirro yang masih dalam pengawasan intensif tidak akan tampil di Mugello. Kondisinya dijamin tidak memungkinkan. Adapun rencananya Pirro juga ikut bertarung sebagai wild-card di putaran Misano Italia (9 September) dan Valencia Spanyol (8 November). Tentu saja, semua disesuaikan dengan kondisi aktualnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like