Quartararo Sebut Aksi Salipnya Paling Spesial 2021 Saat Libas Zarco di Austria, Ada VIDEOnya

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo mengungkapkan bahwa aksi salip rider lain yang  paling spesial dilakukannya dalam MotoGP 2021 lalu adalah saat mengovertake alias melibas Johann Zarco (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Pamer Mobil Barunya Lamborghini Huracan STO Seharga 9 Milyar

Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut terbukti lebih berani dalam mengulur titik pengereman (late baraking) hingga masuk dari sisi dalam Zarco dan keluar dalam posisi yang masih aman terkendali. Demikian berlangsung dalam MotoGP 2021 seri Austria (2). Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat dalam link VIDEOnya dibawah berita ini.

koizumi

“Itu saat bersaing dengan Johann Zarco selama Grand Prix Austria kedua. Kami tidak melihatnya di TV, tapi saya tertinggal sangat jauh. Dari tinjauan helikopter, kamu mungkin akan melihatnya, itu terjadi saat 5 lap pertama. Saya berada sekitar 25 yard di belakangnya dan berhasil melewatinya”.

BACA (JUGA) : Nadia Padovani Catat Sejarah Perempuan Pertama Pemilik Tim MotoGP

“Saya akan mengatakan ini adalah manuver menyalip terbaik saya. Di tikungan yang sama, saya juga melewati Márquez dan Martin di luar,  ”tambah Quartararo yang kontraknya dengan Yamaha akan selesai pada akhir tahun 2022 ini dan diisukan mendapat rayuan dari Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like