Maju Mapan Racing Suit (MMRS) : Obat Ganteng & Safety Di Lintasan Balap

Ini dia rujukan yang tepat untuk pembalap maupun tim biar makin ganteng namun tetap mengedepankan safety. Hyupe,… Maju Mapan Racing Suit (MMRS) merupakan pabrikan yang menereima pesanan dan pembuatan wearpack untuk road race maupun dragbike. Tidak hanya itu, MMRS juga menerima pemesanan dan pembuatan sarung tangan hingga sliding pad.

Dijamin komplit pake telor pokoknya. Untuk kualitas, pastinya sudah tidak di ragukan lagi. Pasalnya sejak berdiri dari tahun 2014 hingga saat ini sudah banyak pembalap yang memakai wearpack dan perlengkapan balap produk MMRS. Khususnya untuk sebagian besar pembalap Jabar maupun pembalap luar Jabar, bahkan luar pulau Jawa.

Sarung Tangan produk MMRS

“Untuk bahan baku kulit kita mengolah sendiri dan tentunya kulit yang di olah sudah sesuai dengan standar keamanan. Namun ada sedikit perbedaan dalam warna, kita pakai warna lebih terang biar lebih mencolok dan lebih kekinian. Tentunya kita mengikuti kemauan konsumen agar terpuaskan,” beber Wahyudi owner MMRS.

koizumi

Nah,… bahan sudah di jamin kualitas dan keamanannya, dengan menawarkan  jenis bahan beberapa pilihan diantaranya Full Kulit Platinum Series, Kulit Platinum Series, Medium Series, dan Semi Kulit. Lalu untuk harga gimana nih? Pastinya, produk-produk MMRS sangat bersahabat dengan kantong para pembalap maupun tim.

Wearpack produk MMRS, obat ganteng dan safety saat di lintasaan

“Untuk wearpack kita mulai dari harga Rp 2 juta hingga Rp 6 juta. Semua tergantung kebutuhan dari pemakai, tentunya untuk harga bisa kita nego lagi. Ohiya harga belum termasuk biaya printing atau sablon ya,” promo Didhotz sapaan akarab sang owner yang bisa di sambangi di Buniasih RT03/RW01, Langensari (bawah tower gunung batu) Lembang kecamatan Lembang, kabupaten Bandung Barat ini.

Nah buat kalian yang penasaran bisa langsung datengin alamat di atas, atau bisa pantengin dan follow instragamnya mmrs_racing_performance. Biar makin meyakinkan bisa langsung kontak di nomor 081313165758. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like