Kejurda Dragbike 2017 IMI Jabar-Cimahi (19-20 Agustus) : Sengit Menuju Singgasana Ratu Tercepat

Beritabalap.com – Ada yang menarik pada gelaran Kejurda Dragbike 2017 IMI Jabar yang bertitel Kejurda Dragbike Jabar Trijaya KYT Mimaki Sumber Production 2017 yang berlangsung pada 19-20 Agustus mendatang di Lintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi Jawa Barat.

Bahwa seri perdana Kejurda Dragbike tahun ini memasukkan kelas matic 155 dan matic 200 cc khusus wanita. Jadi ada apresiasi sebagai kelas poin Kejurda. Tentu saja, pertarungan bakal menarik lantaran gelaran balap akan menyajikan persaingan sengit menuju singgasana ratu tercepat di balap trek lempeng.

Demikian sebagai terobosan anyar pada gelaran Kejurda Dragbike IMI Jabar untuk menampung ramainya perkembangan ladies dragster di wilayah Jabar. Jika dilihat dari kacamata portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, maka ladies dragster Jabar terhitung hampir ada 12 starter cewek.

koizumi

Sebut saja nama Sabrina Sameh, Wiwi Mungil, Inneu WLN, Femi, Marshelia Alda, Sri Wulandari, Wina dll. Memang, kelas khusus wanita diajang dragbike baru di pentas untuk skala club event saja. Namun dengan
dibukanya ruang di skala Kejurda tidak menutup kemungkinan ladies dragster Jabar pasti akan bertambah lagi
jumlahnya.

Irvan Octavian, Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar

“Khusus untuk Kejurda dragbike, kita juga memberikan kesempatan kepada dragster wanita yg selama ini kadang
masih harus fight dengan dragster pria. Intinya kita memberikan ruang kepada para ladies dragster untuk
berkompetisi dan mengejar prestasi sesuai dengan porsi lawannya. Terlebih untuk ladies dragster yang baru memulai debutnya agar lebih termotivasi lagi,” beber Irvan Octavian Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar. Makasih Pak Kabid, sehat selalu ya ! Jangan lupa portal beritabalap.com ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like