Yamaha Indonesia Ajukan 5 Pebalap Untuk Asia Road Race Sentul, Berikut Ridernya..

Beritabalap.com –  Pastinya banyak yang belum menggali lebih dalam soal ini. Sepertinya hanya dangkal-dangkal saja. Ini yang berbeda dari portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Info aktualnya, bahwa pabrikan Yamaha Indonesia sudah memasukkan usulan nama 5 rider untuk tarung di gelaran seri ke-4 Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) pada pertengahan Agustus nanti.

Kelima pebalap tersebut ialah 3 untuk kelas Asia Production 250 (AP250) dan 2 di kategori Underbone 150 (UB150). Adapun 3 racer di AP250 ialah Rafid Topan, Willy Hammer dan Janoer Deden. Sedang di UB150 ialah Dicky Ersa dan Richard Taroreh. Sesuai tradisi, tuan-rumah memang mendapat kuota wild-card dan proses pengajuan kepada pihak IMI selaku otoritas otomotif tertinggi di tanah air.

“Jadi ada 5 orang yang kita usulkan ke IMI sebagai wild-card dalam ARRC 2017. Kita memang sedang menunggu hasil keputusan IMI. Jadi bisa untuk segera melakukan latihan di Sentul. Informasi yang kita terima akan diumumkan tanggal 20 Juli ini. Mudah-mudahan bisa lebih cepat, “ujar Wahyu Rusmayadi, manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang juga menjadi koordinator tim-tim balap Yamaha di tanah air.

koizumi

Jadi kerjanya dua rangkap dan pastinya kerjanya berat juga. Tapi terlihat selalu energik dan bersemangat. Hemmm.. Sudah ah.. jangan terlalu jauh menyebut pribadi orang. Kita lihat saja bagaimana perkembangan terakhir nanti. Saksikan terus ya berita terbaru di beritabalap.com yang pastinya paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like