OnePrix 2019 Sentul : Pecah Telur Herjun AF dan Decksa Almer, Wawan Hermawan Bersyukur

BeritaBalap.com-Dua pembalap pemula dari pasukan Astra Honda Racing Team Yogyakarta, disingkat ART Jogja sukses mewujudkan harapan tim meraih podium dalan seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu kemarin (1 September).

Yap, Herjun AF berhasil meraih podium juara untuk pertama kalinya di kelas Novice (MP2). Itu fotonya menjadi gambar utama atau atas berita ini. Sedangkan Decksa Almer juga podium runner-up untuk perdana kalinya di kategori ECU Std U12.

Alhasil, kondisi ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Wawan Hermawan yang juga mentor dan motivatorn mereka. Kan mereka berdua ada di bawah pengawasan sekolah balap WH-19 Racing School. Terlebih juga Decksa Almer adalah putera tercinta mantan pembalap nasional tersebut.

Decksa Almer, putera tercinta Wawan Hermawan yang meraih podium runner-up kelas ECU Std U12

“Alhamdulillah, Mas. Pecah-telur buat Herjun dan Decksa. Ini akan menjadi semangat mereka untuk dapat berprestasi lebih baik kedepannya. Doakan saja, Mas biar mereka menjadi pembalap terbaik, “tukas Wawan Hermawan yang juga memanage timnya, yaitu Tri Bintang Racing Team dan ikut bersaing dalam gelaran OnePrix 2019 Sentul. BB1

Facebook Comments

You May Also Like