Scott Redding Turun-Pangkat, Dari MotoGP Pindah Superbike Inggris (BSB 2019)

BeritaBalap.com-Pebalap asal Inggris usia 25 tahun, Scott Redding dipastikan akan melakoni karir balapnya di level superbike Inggris, identik disebut BSB. Demikian pengumuman resmi dari manajemen tim Be Wiser yang didukung Ducati. Jadi itu untuk musim depan setelah Scott Redding ditendang tim Aprilia dan digantikan Andrea Iannone.

Alhasil, Scott Redding yang sempat menggetarkan balap dunia ketika usia 15 tahun podium juara GP125 di Doniongton Park, Inggris (2008) harus turun pangkat. Dari MotoGP ke BSB.

“Saya tidak pernah mengendarai motor BSB, tentu saja mempelajari trek akan menjadi salah satu tantangan terbesar. Tim saya memiliki motor yang sangat kompetitif, saya ingin menunjukkan apa yang saya mampu. Saya senang bahwa balap BSB pertama ada di Silverstone, dengan trek ini saya mengasosiasikan kenangan hebat. MotoGP adalah kejuaraan yang sulit, anda tidak bisa menang tanpa paket yang tepat. BSB juga pada tingkat yang sangat tinggi. Saya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa menang, “ucap Scott Redding yang pernah runner-up Moto2 tahun 2013 dan balap MotoGP sejak tahun 2014.

koizumi

“Scott adalah pembalap kuat, sama seperti siapa saja yang memenangkan Grand Prix. Kami yakin dia akan berjuang untuk merebut gelar bersama Be Wiser Ducati tahun depan. Banyak orang telah bekerja keras untuk mendapatkan kontrak ini, “tutur Paul Bird selaku pemilik tim Be Wiser Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like