Rider Moto3 Fabio Di Gianantonio Pindah Moto2 (2019), Timnya Speed-up Racing

BeritaBalap.com-Pebalap muda Italia usia 20 tahun, Fabio Di Giannantonio akan dikontrak Speed-Up untuk balap moto2 musim depan (2019). Jadi Di Gianantonio siap tinggalkan pasukan Del Conca Gresini Moto3 dan dikontrak tahun oleh Speed Up Racing (2019-2020). Di Gianantonio akan berduet dengan Jorge Navarro.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Luca karena telah memberi saya kesempatan yang saya cari dan inginkan ini. Saya senang dan siap memulai petualangan baru ini ! Moto2 adalah kategori yang menuntut pada awalnya beradaptasi, tetapi keinginan untuk belajar sangat besar dan saya yakin tim dapat membantu saya ! Sekarang saya memiliki 5 balapan terakhir pada 2018 ini, saya akan memberikan yang terbaik untuk mencoba membuat podium juara !, ”tutur Di Gianantonio yang lahir di Roma pada tahun 1988.

Saat ini, Di Gianantonio ada di posisi ke-3 klasemen sementara Moto3. Jadi memang potensial.

koizumi

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Fabio Di Giannantonio akan bersama kami untuk 2 musim berikutnya. Memiliki Fabio di tim membuka tantangan baru dan menarik dan kami akan berjuang bersama untuk mencapai hasil yang sangat baik. Fabio adalah pemuda berbakat dan memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing di Moto2. Kami tidak sabar untuk melihatnya di motor Speed ​​Up, “tukas Luca Boscos Curo sebagai pemilik tim.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like