Jelang Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 Sumedang : Siapkan 8 Juara Umum Untuk Pembinaan Grasstracker Pemula

BeritaBalap.com- Gelaran balap tidak hanya melulu menayangkan sebuah event gelaran balap. Bisa kita lihat jelang event balap cakar tanah bertajuk Pembinaan Grasstrack Sapi Balap Athaqua Raja Batu 77 2018 yang sudah menyiapkan 8 juara umum untuk pembinaan grasstracker pemula. Wuihhh,… Mantap nih…!!! Hampir semua kelas di hitung poinnya untuk di akumulasikan menjadi juara umum.

Gelaran yang akan berlangsung pada Sabtu-Minggu, 6-7 Oktober 2018 mendatang akan di gelar di sirkuit Sapi Balap, desa Naluk, Kec Cimalaka, Sumedang, Jabar. Hajat event persembahan Sapi Balap yang menggandeng Athaqua dan Raja Batu 77 ini memang di tujukan untuk pembinaan para grasstracker pemula wilayah Jabar, khususnya Sumedang.

koizumi

“Untuk menyukseskan gelaran event grasstrack yang di tujukan untuk pembinaan grasstracker pemula ini kita juga harus menyatukan beberapa tokoh-tokoh yang berkecimpung di dunia grasstrack. Beruntung, untuk gelaran balap grasstrack ini kita mendapat apresiasi dan dukungan dari beberapa pihak-pihak yang perduli perkembangan grasstrack,” bialng Agus Gunawan big bos Sapi Balap selaku pihak penyelenggara yang selalu mendapat suport dari Apon Sukaesih istri tercintanya.

Suport dan dukungan untuk kemajuan grasstracker pemula memang harus mengalir agar pembinaan berjalan sesuai yang di harapkan. Sebut saja Athaqua yang turut memberikan hadiah juara umum untuk kategori Pemula Open, Pemula Lokal Sumedang dan mensuport thropy hadiah. Lalu juara umum kategori Open persembahan Bilqis PT Tiaga Pilar. Kemudian juara umum kategori Matic Open persembahan dari Sapi Balap.

Juara umum kategori wanita persembahan ARD Jagal Sulung. Tidak mau ketinggalan, RRT 125 turut memberikan suport 2 hadiah juara umum kategori Mini Moto, masing-masing juara umum Minimoto S/D 10 Tahun dan Mini Moto S/D13 Tahun. Juara umum kategori Bebek Standar 15 Tahun persembahan RRT 89.

Kemudian untuk memenuhi perlengkapan event agar gelaran maksimal Raja Batu 77 memebrikan suport segala macam perlengkapan yang di butuhkan. Serta peran Atom Race yang di motori oleh Abah Tomer tokoh grasstrack sumedang yang selau memberikan apresiasi untuk kemajuan grasstrack Sumedang.

Nah,… buat yang penasaran 8 kategori juara umum apa saja dan harus mengumpulkan poin di kelas apa saja? Catat baik-baik kelas yang di lombakan dan seputar informasi lengapnya di bawah ini. Edhot

Kelas yang di lombakan :

1  Bebek Stndar Pemula Open

  1. FFA Pemula Open

    Juara umun  Rp 2 juta

  1. Bebek Modifikasi Open
  2. FFA Open

Juara umum Rp 2 juta

  1. Matic Standar
  2. Matic FFA

 Juara umum Rp 1 juta

  1. Matic Wanita
  2. FFA Wanita

Juara umum Rp 1 juta

  1. Mini Moto S/D 13 thn

Juara umum 1 juta

10 Mini Moto S/D 10 thn

Juara umum Rp 1 juta

11  Bbk standar 15 tahun

Juara umum Rp 1 juta

12  Bebek Standar Pemula B Lokal Sumedang

13  FFA Pemula B Lokal Sumedang

Juara umum  Rp 1 juta

14 sport 4 tak open klx ,

15 Bbk Standar Pabrikan

16  Adventur Non Pembalap 35 Plus

CP : 085224417799 dan 085218809240

Facebook Comments

You May Also Like