Tim Gemilang RTP Turunkan 6 Motor di Dragbike Meikarta Minggu ini, Apa saja ?

BeritaBalap.com-Tim Gemilang RTP siap melakukan debut alias penampilan perdananya dalam hajatan dragbike paling bergengsi di awal tahun 2018 ini, yaitu Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 yang akan dihelat di Central Park Meikarta, Cikarang Selatan, Jawa Barat, akhir pekan ini (26-27 Januari).

BACA (JUGA) : Jelang Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 Meikarta : Event & Hadiah Fenomenal, Aktornya Dijamin Fenomenal

Oh ya disebut gelaran paling bergengsi karena berhadiah ratusan juta rupiah, juga ada 4 hadiah motor yang langsung diterima untuk juara umum 4 kategori yang sudah ditentukan pihak penyelenggara, Sumber Production. Motor langsung diterima ya, tidak pakai poin sekian seri. Kelamaan !

koizumi

Itulah hebatnya Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) selaku penggagas hajatan balap karapan 201 meter ini. Kembali ke bahasan awal. Bahwa tim Gemilang RTP yang akan serius di musim balap 2019 ini siap tampil dengan 6 motor andalannya. Apa saja motornya ? “Kita bawa 6-7 motor di dragbike Meikarta, “tegas Taufik OP27 selaku komandan tim Gemilang RTP yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

“Ada2 Ninja tune-up, kemudian FFA, Ninja Standar, Matik 200, Bebek 130 dan Bebek 200 (FU). Jokinya Eko Chodox dan Hendra Kecil, juga ada pemula dari Jabar, “tambah Taufik OP27 yang juga mantan dragbiker nasional dan saat jayanya identik dengan perfoma spesial pacuan Ninja 150. So, kita tunggu saja ya gebrakan prestasi Gemilang RTP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like