Wow… Yamaha Bahtera Racing Pastikan Aldi Satya & Wahyu Nugroho Balap Sport (IRS 2019)

BeritaBalap.com-Pembinaan talenta menjadi fokus yang lebih serius dijalani tim Yamaha Bahtera Racing. Jadi tidak sekedar konsisten alias langganan juara nasional. Ada proses yang menjadikan petarung binaannya melangkah ke level internasional. Kan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi jika sampai level dunia.

BACA (JUGA) : Teka-Teki Aldi Satya & Wahyu Nugroho Main Motoprix 2019 ? Ini Jawaban Bos Yamaha Bahtera Racing

Dalam hal ini, strategi utama ialah mengajak para rider muda untuk bertarung di balap level nasional. Yang muda-muda diasah di persaingan motor sport. Setelah dipastikan berkompetisi di Kejurnas Motoprix 2019 region II (Jawa), maka Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra diproyeksikan mengikuti balap motor sport. Maksudnya Kejurnas IRS 2019 Sentul.

koizumi
Novi Endaryono, General Manager Tim Yamaha Bahtera Racing

“Kita akan mengasah skill mereka di Kejurnas Sport (IRS 2019). Tentu saja, jika eventnya tidak bareng dengan balap Asia (ARRC) yang diikuti mereka tahun ini, “tegas Novi Endaryono selaku General Manager Tim Yamaha Bahtera Racing yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur.

“Untuk kelasnya, kita akan mengajak mereka balap Sport 150 cc. Tidak menutup kemungkinan Sport 250 cc. Yang pasti, mereka akan balap Sport, “tambah Novi Endaryono yang pastinya disupport mekanik Gendut GDT Racing yang juga mekaniknya tim Yamaha Racing Indonesia untuk kelas Underbone 150 (UB150). BB1

Facebook Comments

You May Also Like