Teka-Teki Aldi Satya & Wahyu Nugroho Main Motoprix 2019 ? Ini Jawaban Bos Yamaha Bahtera Racing

BeritaBalap.com-Beberapa waktu lalu, portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap mengungkap bahwa belum ada kesepakatan antara Yamaha dan manajemen tim Bahtera Racing sehubungan pertanyaan, apakah potensi belia Wahyu Nugroho dan Aldi Satya Mahendra ikut bertarung di balap Motoprix 2019 region II (Jawa) ?

Demikian dikarenakan kedua nama tersebut bertarung dan fokus di balap Underbone 150 (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019).  Lebih lanjut, penulis mengungkapkan jawaban aktualnya.

Penulis berkomunikasi langsung. Jadi bukan menunggu bola, apalagi minta diberitahu. Itu cerita zaman dulu. Sekarang media harus kreatif kalau mau bersaing. Apa ya jawabannya ?

koizumi

“Untuk Aldi dan Wahyu, akan kita ikutkan dalam balap Motoprix 2019 region II Jawa. Terpenting, jadualnya tidak bersamaan dengan balap Asia (ARRC), “tegas Novi Endaryono selaku General Manager Team yang saat berkomunikasi dengan penulis sedang menunggu anaknya yang sedang dirawat di Rumah Sakit. Waduh, semoga cepat sembuh ya Mas. Tuhan mengangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan dan normal seperti sediakala. Amin.

Pertanyaan seterusnya, kelas apa saja yang akan diikutinya ? “Jadi Aldi akan bertarung di kelas pemula MP3 dan MP5, sedangkan Wahyu di MP3 saja. Motornya sudah disiapkan Mas Gendut GDT Racing, “tambah Novi Enadryono yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan.

Sekilas informasi saja, ini masuk tahun ke-9 Bahtera Racing bersama Yamaha. Jangan tanya soal gelar juara nasional ya ! Sudah jadi langganan dalam setiap tahun. Termasuk musim 2018 lalu merebut juara nasional kelas paling bergengsi MP1 (150 cc) lewat racer Wilman Hammar. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like