Sebut Marquez Rider Terbaik Saat Ini, Rossi : Karena Pembalap Honda Lain Di Belakang !

BeritaBalap.com-Valentino Rossi dapat finish ke-6 padahal start dari posisi ke-13. Itu dalam putaran ke-4 MotoGP 2019 di trek Jerez, Spanyol, Minggu (5 Mei).  The Doctor yang mengusung tim Monster Energy Yamaha menyebut bahwa hasil musim ini lebih baik dari tahun lalu walaupun saat 2018 finish ke-5. Indikatornya adalah catatan waktu dan musim 2018 juga diuntungkan 4 pembalap yang jatuh.

“Jujur, bahwa saya diharapkan untuk menjadi lebih baik, tetapi ada hal-hal positif. Bahkan saya 25 detik lebih cepat dari tahun lalu dan kesenjangan waktu saya dengan pemenang terbukti lebih rendah. Kami lebih kuat, “tukas Rossi yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP 2019 dengan gap alias jarak 9 poin dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

Lebih lanjut, Rossi juga menyebut bahwa problem atau tantangan saat ini adalah perfoma Marc Marquez (Repsol Honda) yang disebutnya istimewa untuk saat ini. Maksudnya di era sekarang. Dikatakan spesial karena ditegaskan pula oleh VR46 karena petarung Honda lainnya tidak menang. Cukup Marquez yang menonjol. Itu logika skillnya bagi VR46.

koizumi

“Masalahnya adalah Marquez yang sangat cepat dan jika dia tidak jatuh di Austin dia akan memiliki keuntungan lebih. Dia adalah pembalap terbaik dengan motor terbaik. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang dia karena Honda lain tidak menang, ”tukas The Doctor. BB1

Hasil Juara MotoGP 2019 Jerez :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like