Sedihnya Iannone, Jawaban Sidang Bandingnya Ditunda 1 Bulan, Belum Bisa Balapan


BeritaBalap.com-Nasib pembalap tim Aprilia Andrea Iannone masih terkatung-katung. Belum jelas kedepannya. Belum ada keputusan banding atas vonis penggunaan zat terlarang dari sidang tanggal 15 Oktober di Lausane, Swiss.

Demikian setelah Pengadilan Arbitrase Internasional (TAS) memberikan pemberitahuan bahwa jawaban atas langkah hukum pembelaan tersebut akan diumumkan 1 bulan kemudian. Informasinya akan dipublikasikan di websitenya TAS.

“Majelis sekarang akan mempertimbangkan dan menyelesaikan putusan arbitrase yang akan memuat keputusannya, “demikian bunyi catatan dari pengadilan yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.com.


“Pemberitahuan diharapkan pada pertengahan November 2020 nanti dan akan dipublikasikan di website TAS, ”tambah pengumuman tersebut.

Mengacu keputusan tersebut, maka Iannone tidak akan dapat mengikuti balapan seri Aragon 2 ataupun seterusnya di Valencia yang terus berlangsung dalam hitungan setiap Minggu.

Dalam hal ini hukuman skorsing 18 bulan hingga Juni 2021 masih berlaku. Bisa pula tidak dapat tampil dari final MotoGP Portimao, Portugal nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like