Tim-Tim Sumbar Tampil Dominan di Race 1 Motoprix 2019 Medan, Ini Ungkapan Ketum IMI Sumbar

BeritaBalap.com-Tim-tim balap asal Sumatera Barat (Sumbar) terbukti bertaji dalam perjalanan race 1 gelaran Motoprix 2019 region Sumatera yang putaran awalnya dihelat di Sirkuit Pancing IMI Sumut, Medan, Sabtu (15 Juni). Faktanya, 3 racer asal Sumbar memborong podium juara di kelas MP3 (Bebek 4 Tak 150 cc Injeksi Tune-up Rookie).

Jadi ini adalah kelas untuk pendatang baru. Dalam hal ini, podium terbaik hingga 3 besar diraih oleh Randy Febrian, Bima Aji Prasetio dan Riyan Ananda. Mereka adalah putera terbaik Sumbar. Tidak hanya itu, juga di kategori MP2 (Bebek 4 Tak 150 cc Injeksi Tune-up Novice) dimana para racer Sumbar meraih posisi 2, 3 dan 4. Yaitu Maruli, Arif Murizal dan Kevino Handsyky.

 

koizumi
Defri Nasli SH, M.Kn selaku Ketum Pengprov IMI Sumbar

Lebih lanjut, bagaimana ungkapan Ketua Umum Pengprov IMI Sumbar atas prestasi ini ? “Alhamdulillah telah selesai Race 1 hari ini dimana di kelas rookie kita Sapu bersih podium 1, 2, dan 3, juga di novice posisi 2 dan 3, “ujar Defri Nasli SH, M.Kn selaku Ketum Pengprov IMI Sumbar yang sebelum race Motoprix 2019 Medan juga melakukan seremoni pelepasan tim-tim asal Sumbar.

“Pada kelas expert, Renggi Lukmana yang finish ke 1 harus menerima hukuman penalti karena Jump-start, Semoga race 2 besok lebih mantap lagi, terus semangat untuk tim sumbar, “tambah Defri Nasli SH, M.Kn yang pastinya berupaya optimal mempertahankan tradisi juara nasional yang direbut para road racer Sumbar seperti musim 2018 lalu. Oke, selamat berjuang. BB1

Hasil Race 1 :

 

Facebook Comments

You May Also Like