Usia 59 Tahun, Presdir Yamaha Ikut Balap Ketahanan di Sentul, Apa Alasannya ?

BeritaBalap.com-Gelaran balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 yang memasuki tahun ke-2 berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (14-15 September).

Ini kompetisi satu-satunya di Indonesia. Maksudnya dalam konteks endurance yang dipersembahkan pabrikan Motor. Yang menarik dicermati, bahwa Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto ikut ambil bagian.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur Yamaha Indoensia yang ikut balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul

Wow… jarang-jarang yang beginian. Bos pabrikan motor ikutan balapan. Berani ya… He he he he he. Morimoto, begitu sapaan akrabnya menjadi starter kelas Sport 150 cc bersama dengan team-matenya. Shu Sato dan Yoshinuri Taniguchi. Mereka membesut Yamaha All new YZF-R25. Mantapnya lagi mereka meraih pole position atau starting grid terdepan.

koizumi

“Saya bahagia ikut balapan ini. Kalau soal fisik saya dengan umur 59 tahun, saya jamin kuat, “tukas Minoru Morimoto. Pertanyaan kritis penulis, bagaimana dengan target prestasi dan bagaimana juga jika kemudian menang ?

“Kita harus menang dalam balapan ini. Nah, jika naik podium, maka hadiah uangnya akan saya berikan sebagai amal untuk teman-teman komunitas, “tambah Minoru Morimoto. Oke, selamat berjuang Boss.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like