Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya : Tidak Hanya Meramaikan, StreetWeel Juga Ikut Suport

BeritaBalap.com- Memasuki putaran ke-3 Kejurnas Motoprix 2019 kembali dilangsungkan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (21-22/9). Tidak hanya meramaikan gelaran balap, SteetWeel juga ikut memberikan suport pada gelaran balap kali ini.

Maksudnya, tim yang berngaran lengkap StreetWeel Double A Koizumi CLD Creampie identik dengan nama StreetWeel ini selain menurunkan beberapa rider andalannya juga turut memberikan suport pada ajang Kejurnas Motoprix 2019 Tasikmalaya ini. Aktual, StreetWeel memberikan suport untuk peraih juara umum 2 kelas supporting race.

Hendra, big bos StreetWeel bersama Fillah Andika sang anak kandung

“Untuk kesekian kalinya kita turut mensuport event balap, khususnya gelararn Kejurnas Motoprix 2019 putaran 3 yang berlangsung di Tasikmalaya ini. Kali ini total kita menggelontorkan budget sebesar Rp 5 juta yang dibagi unteuk peraih juara umum matic pemula Rp 3 juta dan juara umum matic wanita Rp 2 juta,” bilang Hendra, big bos StreetWeel bersama Fillah Andika sang anak kandung.

koizumi

Untuk pembalap, kali ini StreetWeel mengandalkan Falah Acil dan Denis Ramdhani untuk turun dikelas matic pemula. Kemudian untuk bersaing dikelas matic wanita dan MP5 wanita masih tetap mengandalkan Eca Sabana. Ohiya, biasanya Fillah Andika juga ikut ngegas dikelas Rokie. Sayang, kali ini harus absen karena suatu hal.

Fillah Andika

“Next time saya ngegas balapnya. Ohiya, selain meramaikan gelaran balap, tentu saja tujuan dari StreetWeel memberikan suport adalah turut berpartisipasi memberikan wadah atau ruang untuk berkembangnya sekaligus untuk pembinaan para pembalap wilayah Jabar,” ujar Filah sapaan akrabnya.  Edhot

Facebook Comments

You May Also Like