ARRC 2019 Malaysia (Race 2 AP250) : 3 Rider Indonesia Borong Podium Juara, Awhin-Fadly-Rey !

BeritaBalap.com-Pembalap tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing, AM Fadly mencoba untuk lepas pada lap-lap awal dari race ke-2 balap Asia Production 250 (AP250) di hajatan Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (22 September).

Namun itu tidak berhasil karena kemudian rider-rider di belakangnya dapat mengikuti. Bahkan kemudian pertarungannya menjadi sangat rapat. Ada lebih dari 12 racer di grup depan. Mereka terus bertarung ketat hingga lap akhir.

BACA (JUGA) : ARRC 2019 Malaysia (UB150) : Bocah 13 Tahun Dikepung Rider Malaysia, Aldi Satya Podium Ke-3


Beberapa kemelut terjadi di lap akhir. Beberapa racer terlihat memaksa untuk masuk dari sisi dalam tikungan hingga harus mangalami crash. Seperti Rafid Topan ataupun Muklada Sarapuech.

Pada akhirnya, 3 pembalap Indonesia yang mendominasi podium juara di race ke-2 AP250 ini. Indonesia berkumandang spesial karena semua posisi diborong. Awhin Sanjaya, AM Fadly dan Rey Ratukore. Bahkan hingga 6 besar dikuasai petarung tanah air tercinta.

Awhin terbukti unggul di RPM atas dari AM Fadly yang sebetulnya keluar lebih dahulu dari tikungan akhir. Mereka hanya berbeda 0,048 detik saja.  Yang menarik, bahwa mereka yang merenggut 3 podium tadi membesut 3 merk motor berbeda. BB1

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like