Motoprix 2019 Palu (Race 1) : Yamaha Akai Jaya Borong Juara, Berikut Hasil Lengkapnya

BeritaBalap.com- Tim Yamaha Akai Jaya mengamuk di kandangnya. Yap, ini terbukti dalam gelaran Kejurnas Motoprix 2019 region D (Sulawesi) yang sudah memasuki seri ke-3 dan dihelat di Sirkuit Panggona, Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (5 Oktober).

Rider-rider dari pasukan Yamaha Akai Jaya yang dikomandoi Andi Raharja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim asal Palu, Sulawesi Tengah ini mendominasi podium juara kelas paling bergengsi MP1 (150 cc Expert). Dalam hal ini, lewat Herman Bas dan Indra Aditya.

Ingat ya, mereka podium terbaik dan ke-2 pada MP1. Makin spesial, Handy Tuahatu yang selama ini jadi rival justru tidak finish di race awal (1). Tidak hanya sampai disini, juga di level pemula (Novice) dimana M Ilham juga menjadi yang tercepat. Raih podium jawara MP2.

koizumi

Benar-benar spesial ya set-up mesin dari Yogi MBKW2 yang memang sudah tahun ke-6 kerja-bareng dengan Yamaha Akai Jaya. Pastinya, prestasi borongan ini menjadi hadiah terindah bagi ARL, juga akrab disapa Andi Akai yang baru saja merayakan momen Ultahnya yang ke-33. Wah… mantap dan selamat bosss…

Anyway, Yamaha memang dominasi di Motoprix 2019 Palu karena pada kategori MP3 (Rookie) juga yang terdepan diraih Fahmi Basam (Yamaha PRS). Berikut ini adalah hasil lomba race 1 Kejurnas Motoprix 2019 Palu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like