Tim Manual Tech Siap Tarung Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) Asalkan…

BeritaBalap.com-Kehadiran tim Manual Tech sangat dinantikan dalam kompetisi balap nasional. Pasukan ijo royo-royo karena identik dengan kelir hijau ini memang fenomenal. Terlebih dalam balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) meraih juara umum AP250. Melibas dominasi kekuatan Honda.

Termasuk mengukir rekor sebagai tim yang paling banyak meraih jawara umum dalam 1 dekade alias 10 tahun terakhir perjalanan ARRC. Berlaku untuk beberape kelas, baik bebek hingga Supersports 600 (SS600). Disitu spesialnya pasukan yang dikomandoi Ibnu Sambodo selaku owner team sekaligus juga chief-mechanic ini.

BACA (JUGA) : Fix..! Tim Manual Tech Diperkuat AM Fadly Dan Aiki Iyoshi (AP250), Sponsor Utama ?

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apakah Manual Tech akan berkompetisi juga dalam balap Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) yang dihadirkan tahun ini setelah vakum 2019 ? Apakah memang konsen di balap ARRC 2020 saja ? Ternyata masih sebuah planning atau rencana untuk tampil di Kejurnas Sport 250.

“Saya belum bisa pastikan apakah ikut IMS 2020 Sentul atau tidak, “tukas Ibnu Sambodo yang identik dengan pengawalan M Novel selaku teknisi yang berurusan dengan mapping ECU pengapian.

“Kan balapnya masih bulan Juni, jadi masih ada kesempatan untuk mencari sponsor dahulu, “tambah Ibnu Sambodo yang bermarkas di Jl. Kaliurang Km. 8,4 Sleman, Yogyakarta. BB1

Klasemen ARRC 2019 (Kelas AP250) :

Facebook Comments

You May Also Like