Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : IRC Setia Support Tim & Event, Dipakai Jawaranya Sport 150 !

BeritaBalap.com-Perfoma Ban IRC Fasti dijamin spesial. Disebut spesial karena jawaranya Sport 150 cc mengaplikasi alias menggunakannya. Demikian terbukti dalam gelaran seri pertama Yamaha Sunday Race 2018 (YSR 2018) yang dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor (8 April).

Masih kurang jelas ? Itu ada bukti data fotonya. Lihat dan cermati ada tulisan IRC pada ban pacuan YZF-RR15. Dalam konteks ini, IRC Fasti1 yang memang komponnya bertipe slick dan dikhususkan untuk trek permanen. IRC Fasti1 ini sangat kuat karena konstruksinya dikawal material kevlar. Bukan nylon yang kebanyakan dipakai produk lain.

IRC Fasti1 yang terbukti podium juara dalam Yamaha Sunday race 2018 Sentul (8 April)

Tentu saja, IRC Fasti1 ukuran 90/80-17 menjadi pilihan dominan atau mayoritas digunakan para starter kelas-kelas R15 komunitas juga. Bagi yang belum paham, IRC juga merupakan sponsor ban terlama untuk pagelaran Yamaha Sunday Race yang sudah masuk tahun ke-4. Disamping pula, konsisten mensupport tim-tim tangguh.

koizumi
Alda Febrimora Siregar, Head of Section-Media Communication, PT Gajah Tunggal Tbk

“Di Yamaha Sunday Race, kita juga konsisten mensponsori tim-tim terbaik. Seperti Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Oryza dan Yamaha RRS (Rey Racing Speed), “ujar Alda Febrimora Siregar, Head of Section-Media Communication, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang pastinya hadir di Yamaha Sunday Race 2018 Sentul. Jadi IRC Fasti itu dipastikan terbukti dan selalu terbukti ya ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like