Wow..! Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Siap Tarung di Java Grand Prix 2023 Boyolali

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari mekanik yang sedang on fire karena prestasinya spesial di bebek 4 tak, juga bebek 2 tak dan sport 2 tak, ialah Bima Aditya The Stroke55 bahwa mereka siap meramaikan gelaran balap bergengsi Java Grand Prix 2023 (JGP 2023). Seri perdana dari event yang hadir di 3 provinsi ini (Jateng, Jabar dan Jatim) akan dihajat di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, akhir pekan ini (17-18 Juni).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Siap Pertemukan 10 Besar SCP 2023 Dan JGP 2023, Hadiah 50 Juta/Kelas

Yap, pastinya ada misi dari tuner Bima Aditya The Strokes55 yang memang banyak sekali menerima order penggarapan mesin saat ini. Ternyata, tujuannya berhubungan dengan upaya riset yang dilakukan dalam membangun mesin kedua atau baru untuk pacuan Bebek 4 Tak TU 150 cc Alfi Husni.

koizumi

Mesin yang selama ini dipakai memang jos. Terbukti saat ini berada di peringkat ke-2 Klasemen Sementara Seeded (OP1) Kejurnas OnePrix 2023. Sudah 3 kali podium, baik seri 1 Sentul ataupun putaran ke-2 Palangkaraya.

“Sambil menunggu suspensi baru yang akan datang, kita juga sedang membangun dan meriset mesin kedua Alfi Husni. Jadi sebagai mesin cadangan dari yang selama ini dipakai di Kejurnas OnePrix 2023, “terang Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah.

Bagaimana dengan kelas-kelas 2 taknya ? Apakah ikut juga ? Kemungkinan juga akan bermain namun memang belum dipastikan kelas apa saja yang akan turun. “Untuk 2 taknya, nanti lihat kondisi, Mas. Sambil melihat mana yang siap. Termasuk rencana memainkan juga pemula, “tambah Bima Aditya The Strokes55 yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. BB1

Facebook Comments

You May Also Like