Morbidelli Sebut Valentino Rossi Sudah Menjadi Lawan

BeritaBalap.com- Franco Morbidelli sebut Valentino Rossi sudah menjadi lawan, padahal isu yang sedang hangat dibicarakan mereka akan satu atap dalam naungan tim satelit Yamaha Petronas untuk musim balap 2021. Selain itu, semua juga sudah tahu jika Morbidelli merupakan murid dari The Doctor.

“Olahraga kami berasal dari kompetisi, jadi siap pun yang bergabung dengan tim akan menjadi lawan untuk bertarung. Jika kita adalah rekan satu tim, hubungan dengan Vale tidak akan berubah karena kita sudah menjadi lawan. Anda merasa bahwa saya ingin mengalahkannya dan dia ingin mengalahkan saya,”ujar Morbidelli yang ada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

BACA JUGA : Morbidelli Prioritas Utama Petronas Yamaha Untuk 2021, Nasib Rossi ?

koizumi

Dari pernyataan Morbidelli diatas, ditekankan bahwa hubungan Valentino Rossi tidak akan berubah. Lawan yang dimaksudkan adalah rivalitas didalam sirkuit untuk memperebutkan podium terhormat. Maklum, namanya balap pasti sangat erat kaitannya antara kawan dan lawan.

BACA JUGA : Rossi Sudah Latihan Flat-Track Di Tavullia, Bareng Morbidelli Dan Luca Marini

Dalam wawancara bersama Tuttosport, Morbidelli yang berusia 24 tahun juga turut menanggapi masa depan Valentino Rossi yang masih belum menemukan titik terang. Maksudnya, setelah kursi Valentino Rossi di tim utama Yamaha diambil-alih oleh Fabio Quartararo untuk musim balap 2021.

BACA JUGA : Morbidelli Curhat, Banyak Pelajaran Penting Dari Valentino Rossi Dan Curi Ilmu Marc Marquez

“Saya tidak berani memberi nasihat kepada siapa pun, Valentino dan Dovizioso memiliki pengalaman hebat, semoga ada masa depan yang positif bagi mereka. Memiliki Vale sebagai teman adalah ide yang indah dan menyenangkan, “timpal Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 musim 2017. Edhot

VIDEO Pacar/Tunangan Bintang-Bintang MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like