Adhi Mulya Dragrace 2018 Yogyakarta : Bukti Eksistensi & Prestasi SPM-SAR Speed Solo

Beritabalap.com-Berdiri sejak tahun 2001 lalu di kota Solo, bengkel balap mobil SPM-SAR Speed terbilang sebagai bengkel asal Solo yang selalu eksis di ranah balap mobil Indonesia terutama di genre drag race. Markasnya terletak di bilangan Jl. Slamet Riyadi 274 Gumpang, Kartosuro, Sukoharjo, Solo.

Patut dipahami, bahwa SPM SAR Speed Solo adalah salah satu pihak yang mencetuskan gelaran Adhi Mulya Erdeve Drag Race 201m tahun 2018 ini melalui salah satu pembalapnya yang bernama Adhi Mulya.

SPM-SAR Speed Solo Bersama Team Bayangan Garage 13

“Karena saya asli Klaten dan kebetulan Erdeve juga satu daerah dengan saya, makanya saya lebih percayakan Erdeve sebagai promotornya untuk garap bareng kejuaraan ini, “bilang Adhi Mulya yang begitu ramah. Lebih lanjut dipahami, bahwa SPM-SAR Speed Solo tidak hanya eksis untuk menggiatkan kembali club event alias kejurda dragrace, juga konteks prestasi SPM-SAR Speed Solo pun terbukti pernah meraih gelar juara nasional di kelas Bracket 9 Detik.

koizumi

Itu tadi diukir dalam dua tahun berturut-turut (2012-2013). “Saat itu pembalapnya M. Wasrik, “jelas Anugerah Rio, owner dari SPM-SAR Speed Solo yang memberikan penjelasan mendetail. Nah, dalam gelaran balap seri Adhi Mulya Erdeve Drag Race 201m, Minggu kemarin (15 Juli), ternyata SPM-SAR Speed juga memiliki tim bayangan yang notabene berkolaborasi dengan Garage 13.

“Sekedar untuk share ilmu bersama, belajar balap bersama, karena semakin banyak pembalap Jateng dan DIY yang ikut serta, maka dragrace di Jateng DIY juga bakal lebih maju lagi, “tukas Anugerah Rio.

“Kedepan, saya akan tetap berusaha untuk eksis dengan tidak hanya fokus di bengkel saja namun juga dapat  mensupport event balap meski sekedar kejurda. Karena tanpa ada kompetisi, maka pecinta balap mobil di Jateng DIY akan berkurang, sama seperti slalom atau gymkhana yang kini mulai populer lagi, dragrace juga wajib tidak kalah,”tutupnya. Semoga saja ya ! d417

Baca (juga) : Adhi Mulya Erdeve Dragrace 201 Yogyakarta : 195 Starter, Berikut Hasil Lengkap Juara & Klasemen Sementara

 

Facebook Comments

You May Also Like