Hadiah Spesial MotoGP Austria (23 Agustus), BMW M4 Buat Podium Terbaik

BeritaBalap.com-Ada yang spesial saat MotoGP 2020 di Austria nanti. Khususnya untuk pelaksanaan yang ke-2 tanggal 23 Agustus. Bahwa pemenangnya akan diberikan hadiah mobil BMW M4. Wow mantap...!

Jadi Austria memang menggelar MotoGP sebanyak dua kali, sebelumnya tanggal 16 Agustus. Nah, untuk MotoGP Austria yang ke-2 tersebut memang mengusung tajuk event “BMW M Grand prix of Styria”. Sekilas informasi saja, Styria itu adalah Negara Bagian di Austria yang menaungi trek Red Bull Ring Austria.

BACA (JUGA) : Pembalap Malaysia Berangkat Moto2-Moto3 Jerez, Lancar Saja ! Ada Surat Sakti Dorna !

koizumi

“Sebagai mitra lama Dorna, adalah masuk akal bagi kami untuk bertindak sebagai sponsor titel event sekarang ini. Kami tidak hanya memberikan nama BMW M Grand Prix Styria ke Red Bull Ring, kami menghormati pemenang dengan hadiah BMW M4 baru, “ujar Markus Flasch selaku CEO BMW.

Sekilas informasi lagi, BMW memang sudah bekerjasama dengan Dorna Sports sejak tahun 1999. Makanya safety-car MotoGP selalu BMW. Bahkan sejak 2003, ada penghargaan BMW M Award untuk mereka yang paling banyak meraih pole position. Dalam hal ini, Marc Marquez (Repsol Honda) sudah 7 kali merebutnya.

“Kemitraan kami dengan BMW adalah salah satu yang paling penting dan abadi, karena kami telah berkolaborasi selama lebih dari dua dekade. Itu sebabnya kami sangat bangga melihat BMW M 2020 sebagai sponsor utama untuk pertama kalinya, “ujar Pau Serracanta selaku Direktur Komersial Dorna Sports. BB1

Tonton VIDEO Tentang Biaya Perbaikan Motor MotoGP Yang Mencapai Miliaran Saat Terjadi Crash atau Kecelakaan :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like