Syukuran Tim H Putra 969 dan Workshop di Sentul, Doa Bersama Anak Panti Asuhan

BeritaBalap.com-Tim H Putra 969 melakukan syukuran untuk tim balap dan workshop H Putra 969 Racing Team yang ada di Sirkuit Sentul International. Acara ini berlangsung, Sabtu (24 April).

Jadi momen spesial ini sebagai ungkapan syukur atas terbentuknya tim yang dimiliki Haji Putra Rizky dan siap konsen di balap nasional dan internasional, sekaligus juga workshop sebagai tempat untuk meriset pacuan-pacuan tim yang disupport mekanik Suhartanto “Kupret”.

BACA (JUGA) : Wow ! Haji Putra Rizky Pastikan Gelar Kejurnas Motorsport 2021 Sentul, Kontrak 4 Seri


Untuk workshop memang dilengkapi dengan berbagai peralatan yang mendukung langkah riset dan pengujian. Relatif luas. Soal sarana dan prasarananya terlengkap di Indonesia pokokke.

Pemotongan nasi tumpeng sebagai ucapan syukur yang dilakukan Haji Putra Rizky selaku pemilik tim

Terlihat yang hadir langsung adalah Haji Putra Rizky, juga sahabat-sahabatnya seperti Irwan Bethar dan lain-lain, kemudian perwakilan sponsor dan kru tim.

Pastinya, kuartet pembalap H Putra 969 Racing Team ikut hadir, mulai Rafid Topan, Fitriansyah Kete, Boy Arby dan Sigit PD. Mereka ini yang berkompetisi di balap nasional dan Asia Road Racing Championship (ARRC 2021)

Lengkap kuartet pembalap H Putra 969 hadir dalam momen spesial ini

Makin spesial, acara ini juga mengajak anak-anak Panti Asuhan untuk melakukan doa bersama agar perjalanan tim H Putra 969 di musim balap 2021 ini memperoleh aman dan dapat meraih prestasi terbaik. Ingat, bahwa doa anak yatim itu dipastikan mustajab, amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like