Pembalap Malaysia Berangkat Moto2-Moto3 Jerez, Lancar Saja ! Ada Surat Sakti Dorna !

BeritaBalap.com-Pembalap asal Malaysia yang berada di tim berbeda, Kasma Daniel (Onexox TKKR SAG) dan Khariul Idham Pawi (Petronas Racing) diberitakan sudah berangkat menuju persiapan balap MotoGP, Moto2 dan Moto3 di Sirkuit Jerez Spanyol yang akan berlangsung pada 18-19 Juli nanti.

Namun sebelumnya ada sesi latihan yang sengaja diselenggarakan Dorna karena memang mereka libur hampir 4 bulan selama masa pendemi Covid-19. Catatan penting, tidak ada masalah dengan keberangkatan mereka karena memang mendapat semacam “surat sakti” atau pengantar dari pihak Dorna.

Dokumen “keperluan khusus” ini yang menjadi solusi ketika ada aturan ketat pembatasan penerbangan dan lainnya. Berikut kalimat penekanan pada dokumen tersebut : “Sebagai pekerja terampil yang makan kehadirannya diperlukan dan tidak mungkin ditunda, termasuk acara olahraga level tinggi, dibebaskan dari pembatasan perjalanan.”

koizumi
Ini surat pengantar yang diberikan Dorna untuk pembalap ataupun kru tim

Konteks ini juga berlaku untuk racer Malaysia lainnya, Hafizh Syahrin. Catatan penting saja, petarung Brasil, Eric Granado (MotoE) sudah tiba di Spanyol walaupun saat ini Brasil adalah negara yang memiliki jumlah pasien Virus Covid-19 yang sangat banyak, lebih dari 1 juta dan terdapat 65 ribu kematian. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Tentang Rem Karbon MotoGP Yang Harganya Mencapai Lebih Dari 1 Milyar :

 

Facebook Comments

You May Also Like