Meski Sempat Crash, Azara Mampu Persembahkan Tahta Tertinggi Kelas MP3 Untuk Some1Else Di Road Race 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Ngerihhhh,… Meski sempat crash, Azara mampu persembahkan tahta tertinggi kelas MP3 untuk Some1Else di Road Race 2021 Cimahi (6/3) lalu. Road Race 2021 Cimahi menyandang titel SGM Open Road Race Championship 2021 merupakan debut perdana Azara bersama Some1Else PJM Racing Team.

BACA JUGA : Harta, Tahta Juara Target Some1Else Yang Turun Full Tim Di Road Race 2021 Cimahi

Pada gelaran tersebut, Arief Rachmaladi selaku owner tim yang bermarkas di kota Kembang, Bandung ini mendaulat Azara untuk turun dikelas MP3 (Bebek 4T 150cc Pemula), MP5 Ecu Standar 14 tahun dan menjajal dikelas MP1 (Bebek 4T 150cc Mix Rider). Hasilnya, terbilang istimewa.

koizumi
Azara on action kelas MP3

Pasalnya, bocah yang beum genap 14 tahun ini sukses meraih tahta tertinggi dikelas MP3 dan berada di urutan ke-6 dikelas MP1 pada babak kualifikasi. “Itu dengan spek motor yang sama, yaitu spek motor MP3. Buat menambah jam terbang sekaligus mengasah mental kita coba turunkan Azara dikelas MP1,” beber Arief Rachmaladi yang juga ikut ngegas dikelas MP3.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi SGM Open Road Race Championship 2021 Cimahi

Apes, dikelas MP1 Azara mengalami crash begitu lepas start disaat para rider seniornya berebut posisi terbaik menuju tikungan pertama. Atas insiden crash itu, Azara terpaksa ditandu keluar lintasan untuk mendapat perawatan dan hanya memantau jalannya lomba sembari menahan rasa sakit disebagian tubuhnya.

Azara rider andalan Some1Else PJM Racing Team

Bak mendapat cambukan positif, meski dengan kondisi tubuh yang belum prima Azara bangkit dan menunjukan performa terbaiknya di habitatnya yaitu kelas MP3. Azara sukses menjadi yang tercepat dikelas MP3 setelah berhasil lepas dari kepungan duo rider StreetWell Fillah Andika dan Fallah Acil yang finish diurutan ke-2 dan ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara Road Race 2021 Cimahi (6 Maret)

“Pokoknya gimana caranya aku harus bisa dan kuat untuk berjuang untuk bersaing dikelas MP3. Mudah-mudahan hasil yang didapat ini menjadi bekal positif untuk menghadapi ajang balap kedepannya. Terimakasih untuk tim, creww dan semuanya yang telah memberi semangat,” pungkas Azara yang diamini Arief Rachmaladi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like