Harta, Tahta Juara Target Some1Else Yang Turun Full Tim Di Road Race 2021 Cimahi

BeritaBalap.com- Harta, tahta juara menjadi target Some1Else yang turun full tim di Road Race 2021 Cimahi yang akan berlangsung pada 5-6 Maret mendatang. Menyandang titel SGM Racing Team Open Road Race Championship 2021 gelaran balap akan dilangsungkan dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Some1Else Bakal Fokus Kelas Bebek, Ini Amunisinya Untuk Musim Balap 2021

“Kita akan turun full tim diajang balap tersebut. Saya, Azara, Jafar Munir dan Keder akan bersaing dikelas MP1 alias kelas bebek 4T 150cc Mix Rider. Lalu Teguh dan Azara akan turun dikelas MP5 Ecu Standar S/D 14 Tahun. Terakhir kelas Bebek 2T S/D 125cc Standar Mix Rider tim kembali mengandalkan Azara,” buka Arief Rachmaladi owner tim merangkap rider.


Arief Rachmaladi owner seklaigus rider Some1Else

Ohiya, Azara adalah talenta muda penuh bakat kelahiran 27 Juli 2006 silam yang tahun ini resmi memperkuat Some1Else. Tidak heran jika rider asal Majalengka ini didaulat untuk beradaptasi di kelas yang bukan habitatnya. Tujuannya, selain mematangkan skill pastinya juga untuk mengasah mental sekaligus menambah jam terbang.

BACA JUGA : Azara, Talenta Balap Belia Asal Majalengka Yang Makin Bersinar

Menariknya, ini bakal menjadi debut perdana Some1Else pada gelaran SGM Racing Team Open Road Race Championship 2021. “Betul sekali, ini bakal menjadi balap perdana tim kami setelah di tahun 2020 lalu kita hanya balap di Sadang, Purwakarta lalu Sentul Bogor dan di Brigif, Cimahi ini,” beber Arief sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Arief Rahmaladi (Some1else Bandung) Selalu Hadir, Main (Lagi) YCR 2019 Bangka, Apa Sebab ?

Lebih lanjut Arief menambahkan, “Harapannya, pada gelaran balap besok diberi kelancaran dan keselematan untuk semua pembalap, mekanik maupun semua crew tim. Mari kita berjuang demi mendapatkan harta, tahta dan juara,” pungkas Arief penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like