Honda CBR Track Day Ternyata Banyak Ditunggu, Ini Program MPM

BeritaBalap.com – Suksesnya gelaran Honda CBR Track Day minggu kemarin (7/11) yang berlokasi di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya (GBT) menyisakan tugas lagi untuk PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Main dealer motor Honda Jatim dan NTT perihal kelanjutannya.

Yap, MPM ternyata tidak pernah melupakan after sales konsumen setelah membeli motor Honda. Dan CBR track Day ternyata memang banyak diminati dan banyak ditunggu komunitas dan konsumen Honda yang telah membeli motor Honda CBR 150R dan Honda CBR 250RR.

“Sebenarnya in ikan program sudah lama, hanya saja 2 tahun ini terkenda dampak pandemic jadi semua kegiatan harus kita stop supaya rantai penyebaran covid-19 terputus. Dan di tahun ini setelah AHM sukses dengan CBR Track day kami juga mulai mengadakan hal serupa untuk wilayah regional,” bilang Yahya Suprastyo Deputy Manager Marketing Communication PT. MPM.

koizumi

BACA (JUGA) : Keren, MPM Honda Jatim Turun di 5 Kelas Dalam Gelaran CBR Track Day

Coaching Clinic Juga Bakal Terus DIberikan Saat Track Day

Lebih lanjut mengenai Track Day yang sudah mulai digelar Kembali, Yahya mengatakan bahwa tim nya masih akan melakukan evaluasi tentang kegiatan tersebut di masa pandemic saat ini. Maka dari itu event Track day kemarin dijadikan contoh untuk melihat peluang digelar kembali.

“Masih kita pantau, kalau ini bisa berjalan dengan baik kedepannya akan Kembali kami adakan rutin tiap bulan seperti yang sudah kami lakukan sebelum masa pandemi. Dan untuk saat ini pesertanya masih kami batasi 50 peserta saja untuk menghindari kerumunan,” tambahnya.

BACA (JUGA) : Ini Baru Laki, Komunitas CBR Pacu Adrenalin di CBR Track Day Surabaya

Kerennya lagi, Track Day yang bakal digelar tiap bulan tersebut nantinya bakal terus mencari beberapa pemenang dari gelaran tersebut untuk mewakili Jawa Timur di Track Day yang bakal diselenggarakan oleh AHM di sirkuit Sentul, Bogor.

“Kalau untuk event Track Day gelaran AHM itu sudah nasional,, kalau dari MPM hanya lingkup Jawa Timur saja dan nantinya yang terpilih bisa mewakili Jawa Timur di Sentul,” ungkapnya lagi.

Meski begitu, MPM masih terus memantau perkembangan PPKM sendiri. Secara perlahan nantinya bakal diselenggarakan lagi dengan melihat perkembangan situasi pandemi saat ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like