Tim Dragbike Rannal’t OP27 Bangun Underbone 2 Tak Road Race, Gandeng Mekanik Yusron

BeritaBalap.com-Tim dragbike Rannal’t OP27 Motor yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta kecanduan balap Underbone 2 Tak. Terbukti pasukan yang dikomandoi Taufik Omphonk alias Taufik OP selaku pemilik tim ini sedang membangun dan meriset pacuan yang identik disebut bebek goreng tersebut.

Taufik OP27 sebagai pemilik tim yang juga mantan dragbiker yang identik dengan keunggulan Ninja 150

“Basicnya Yamaha 125Z. Ini mesinnya digarap oleh Yusron Alfika, “tukas Taufik Omphonk yang juga mantan dragbiker nasional yang identik dengan pacuan Ninja 150. Anyway, 125Z yang diimpor dari Malaysia dan hadir tahun 2000-an memang banyak diminati. Sudah dengan 6 percepatan dan tenaga standarnya juga dibekali 17,5 PS pada RPM 8000.

“Untuk pembalapnya belum ada. Yang penting jadi dan siap tarung dahulu. Kalau mencari pembalap gampang nanti menyusul, “tambah Taufik Omphonk yang belum lam ini pulang dari menunaikan ibadah haji. Alhasil, sudah pakai gelar Haji Taufik ya sekarang. Awas jangan salah panggil ya. Bisa kena denda anda.

Sekilas informasi saja, bagi yang belum paham. Bahwa tim Rannal’t OP27 terus mempertahankan konsistensi prestasi untuk kelas Sport 2 Tak s/d 155 cc dan FFA (Free For All). Pacuan Ninja 150nya sangat disegani dan menjadi salah satu yang terkuat saat ini dengan joki asal Magelang, andalan Hendra Kecil. BB1

Facebook Comments

You May Also Like