Access Speed Zone Road Race Bupati Ogan Ilir Cup 2017 (22 Oktober) : Kemasan Maksimal, Penonton Terpuaskan


Beritabalap.com-Ada kalanya kita musti melihat sisi lain dari gelaran balap. Hajatan road race yang kerap digeber di sirkuit non-permanen semestinya  menyajikan tontonan segar untuk memacu adrenalin. Ini terihat pada setiap Montesz Sport Club (MSC) menayangkan hajatan balap.

Kali ini, MSC sukses menyuguhkan event bertitel Access Speed Zone Road Race Bupati Ogan Ilir Cup 2017, Minggu lalu (22 Oktober). Kompetisi  yang berlangsung di sirkuit non permanen Perkantoran Terpadu Bupati Ogan Ilir, Tanjung-Senai, Sumatera Selatan ini tidak hanya ramai dengan 251 starter, juga dibanjiri 5000 penonton.

Total hadir 251 starter, penonton juga berjubel

Faktanya, pentas balap yang menayangkan nuansa full entertainment ini menjadi bukti nyata jika lewat gelaran balap semua kalangan bisa melebur menjadi satu. Terlihat tidak ada jarak antara promotor, pihak keamanan, pelaku balap, Pengprov IMI Sumsel, Pemkab maupun masyarakat. Semua terlihat enjoy di gelaran balap yang memasuki seri ke 4 ini.


M. Fariz Dwi Saputra komandan muda MSC (baju & kaca mata hitam), senyumnya getarkan jiwa

“Kita selalu mengemas gelaran balap semaksimal mungkin, karena itu telah menjadi tradisi MSC. Maka tidak heran jika starter yang hadir selain sebagian besar dari Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Bangka Belitung, juga wilayah lain di Sumatera turut hadir. Bahkan saking antusiasnya, Bupati Ogan Ilir sangat mengapresiasi gelaran balap kali ini, dan rencananya akan membangun fasilitas untuk para pelaku balap dengan membangun lintasan permanen,”bilang M. Fariz Dwi Saputra, komandan muda MSC saat mendampingi H.M Ilyas Panji Alam, Bupati Ogan Ilir dan Barnas Bursyah selaku Ketua Harian IMI Sumsel.

Mantap nih,… mudah-mudahan segera terealisasi rencana potensial dan spektakuler tersebut. Nah yang penasaran sama sama hasil juaranya. Berikut hasil juara Access Speed Zone Road Race Bupati Ogan Ilir Cup 2017. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like