Acosta Menang Lagi di Moto2 Misano, KTM Dikejar Waktu Buat Kursinya di MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) kembali meraih podium juara dalam balap Moto2 di Sikruit Misano Italia, Minggu (10 September). Alhasil, memantapkan posisinya dalam memimpin klasemen sementara Moto2. Makin jauh tinggalkan lawan dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Poin Sempurna 2 Race MotoGP Misano, Jorge Martin Dekati Pecco, Ini Klasemen Sementaranya

Nah, yang menjadi catatan pentingnya, bahwa pembalap muda usia 19 tahun ini sudah  menndeklarasikan dirinya untuk tampil di MotoGP musim depan (2024) dan pihak pabrikan Austria pun sudah memberikan lampu hijau. Maksudnya, setuju dan akan segera mengupayakan kursi.

koizumi

BACA (JUGA) : Furusato Poin Lagi Di Misano Karena Finish Ke-11, Mario Aji Ke-26, Ini Klasemen Sementara Moto3

Namun memang sampai saat ini belum jelas kemana arah timnya Pedro Acosta. Belum ada keputusan ditengah isu yang beredar. Manajemen KTM terus berupaya mencari solusi. Mereka dikejar waktu dan pastinya tidak ingin melepas pembalap muda potensial yang pernah juga raih juara dunia Moto3 tahun 2021 tersebut.

BACA (JUGA) : Waduh, Quartararo Kasih Komentar Jika Benar Marc Marquez Pindah Ke Tim Gresini

Seperti rumor Jack Miller yang kemungkinan disingkirkan dan diposisikan sebagai penguji KTM.  Sebelumnya juga nama Augusto Fernandez (Tech3 GasGas Factory). Demikian setelah usulan KTM untuk membuat tim baru, tidak mendapat ijin dari pihak Dorna Sports. BB1

Hasil Race Moto2 Misano :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like