Ada 7 Pembalap Muda Yang Disiapkan AHM Buat Seleksi ATC Mandalika, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pabrikan Astra Honda Motor (AHM) diberitakan sudah menetapkan 7 pembalap belia alias berusia muda yang berusia kisaran 12-15 tahun untuk melakukan latihan di Sirkuit Sentul Besar pada Selasa hingga kamis nanti (12-14 Oktober).

Sudah disiapkan pacuan Honda NSF250 untuk latihan mereka selama 2-3 hari. Jadi mereka ini akan dipersiapkan untuk melakukan proses seleksi balap Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) yang kemungkinan besar di lakukan di Sirkuit Mandalika Lombok. Tepatnya dalam rangkaian seri ATC 2022 pada tanggal 12-14 November 2021 nanti.

“Ya mereka akan latihan di Sentul Besar. Ini untuk latihan saja sebagai persiapan jika jadi berlangsung seleksi ATC untuk musim 2022 di Sirkuit Mandalika, “ujar Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor.

koizumi
Rizky Christanto, Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM)

“Jadi mereka ini adalah hasil dari pembinaan yang kita lakukan di Astra Honda Racing School, “tambah Rizky Christanto. Apakah selain menjadi kandidat untuk balap ATC 2022, mereka juga diproyeksikan untuk Honda Thailand Cup 2022 ? “Bisa jadi, “timpal Rizky Christanto saat berkomunikasi langsung penulis.

Siapa saja mereka yang dipilih tersebut ? Adapun ketujuh pembalap yang dipersiapkan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) tersebut adalah Veda Ega Pratama, M Diandra, Decksa Almer. Ini adalah trio tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta yang memang langganan juara di pentas balap nasional.

Usia mereka bertiga sama 13 tahun. Itu foto mereka bertiga menjadi gambar utama/lead atau paling atas berita ini. Decksa sebelah kiri, kemudian Veda di tengah dan M Diandra sebelah kanan.

Aan Riswanto dan Reykat yang keduanya binaan sekolah balap 43 Racing School

Kemudian Chessy Meilandri, Adiyatma Dinis Putra, Aan Riswanto dan Reykat Yusuf fadillah. Dua nama yang disebut terakhir adalah gemblengan dari sekolah balap 43 Racing School polesan mentor Ahmad Marta, kemudian Adiyatma Dinis Putra adalah binaan WH-19 Racing School milik Wawan Hermawan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like