Ada Apresiasi Lebih, Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi Diserbu 511 Starter

BeritaBalap.com- Ada apresiasi lebih, Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi diserbu 511 Starter. Hal tersebut langsung terpantau pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 4 Juni lalu.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Kejurda Drag Bike PIKOLI JMM Sumber Production 2022 Cimahi

Hadirnya 3 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap pada gelaran kali ini jelas menjadi magnet tersendiri bagi para starter. Tengok saja, JU kategori Open dapat langsung memboyong 1 unit sepeda motor, lalu JU kategori Pemula Nasional dan Pemula Lokal Wilayah masing-masing langsung mendapat uang jajan tambahan.

koizumi
Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production

“Untuk putaran ke-2 Kejurda Drag Bike Jabar 2022 ini antusias starter memang lebih banyak jika dibandingkan seri ke-1 yang dimeriahkan oleh sekirar 300 starter. Demi membangkitkan lagi gairah balap khususnya Drag Bike diwilayah Jabar, maka untuk putaran kedua ini Kami beri apresiasi lebih bagi para peserta,” kompak Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production dan Saeful Hidayat dedengkot JMM selaku penyelenggara event.

Terlebih, ajang Kejurda Drag Bike ini memang sempat vakum sekitar 2 tahun akibat Pandemi Covid-19. Jadi, dengan ditayangkannya kembali gelaran balap adu kebut ditrek lurus level Kejurda semacam ini dengan mendapat apresiasi lebih tentu saja menjadi angin segar bagi para peserta untuk meniti jenjang karirnya.

H. Martin Harjawinata, SE akrab disapa Jimar selaku Ketua Harian Pengprov IMI Jabar

“Untuk putaran kedua ini ada JU yang langsung keluar. Terus nanti ada juga JU untuk total seri yang diakumulasi Dari semua putaran Kejurda Drag Bike Jabar 2022. Mudah-mudahan nanti putaran ketiga alais putaran final lebih ramai lagi antusias pesertanya,” pungkas H. Martin Harjawinata, SE selaku Ketua Harian Pengprov IMI Jabar yang akrab disapa Jimar dan langsung hadir menyaksikan gelaran event. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like