Jangan Kaget ! Ini Jawaban Tony Arbolino Setelah Ditaksir Ducati Buat MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Sebelumnya sudah diberitakan bahwa manajemen Ducati menaksir potensi pembalap Moto2 asal Italia Tony Arbolino (Marc VDS). Dalam hal ini akan ditempatkan untuk menggantikan Fabio di Giannantonio (Gresini Racing). Inipun diakui langsung oleh bos Ducati Paolo Ciabatti.

BACA (JUGA) : Nasib Pedro Acosta Ke MotoGP 2024 Tergantung Pol Espargaro, Kok Bisa ?

“Pedro Acosta adalah salah satu pembalap paling menjanjikan sejak tahun-tahun awal ia di Moto3 dan kami tahu dia memiliki hubungan dengan KTM yang bisa dimaklumi.”

koizumi

“Tony Arbolino juga melakukan tugasnya dengan baik. Mari kita lihat, ini memang terlalu dini, kami masih membutuhkan beberapa balapan lagi sebelum mempertimbangkan tahun depan, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahgara Ducati Corser.

BACA (JUGA) : Gaji Bezzecchi Layaknya Diambil-Alih Pabrikan Ducati, Harusnya Berapa Duit ?

Bagaimana dengan jawaban Tony Arbolino yang saat ini pimpin klasemen sementara Moto2 ? Ternyata pembalap usia 22 tahun ini lebih santai menanggapi. Ia tidak terlalu terobsesi untuk segera naik MotoGP. Memang diakuinya, bahwa itu adalah harapan tetapi tidak terlalu ekstrim menginginkannya. Slow saja.

“Kamu bertanya kepada saya, apakah saya sedang memikirkan langkah yang akan datang di MotoGP, tentu saja. Tetapi saya tidak menganggap pemikiran itu sebagai semacam obsesi. Tentu saja, saya ingin memenuhi lompatan itu, namun tanpa terlalu merepotkan diri sendiri, “tukas Tony Arbolino yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like